Pasti Cair, Ini Rekomendasi Pinjol Tanpa BI Checking 2023

Pasti Cair, Ini Rekomendasi Pinjol Tanpa BI Checking 2023

Pinjol tanpa BI Chacking--

RADAR TEGAL – Tahukah Anda, di era serba digital seperti saat ini masyarkat banyak yang menggunakan layanan pinjol ketika dalam keadaan mendesak, ditambah lagi pinjol tanpa bi checking 2023 seperti berikut ini.

Pinjol tanpa BI Checking atau pinjol tanpa OJK menjadi salah satu solusi untuk bisa mendapatkan dana cepat secara online tanpa perlu menunggu pemutihan riwayat kredit.

Diketahui, pinjol ini tidak memeriksa data kredit Anda dari Sistem Informasi Debitur (SID) atau sistem informasi kredit Bank Indonesia (BI).

Hal ini tentu berbeda dengan layanan bank atau lembaga keuangan resmi lainnya yang selalu menggunakan Bi cheking untuk mengevaluasi kemampuan dann kredibilitas bayar Anda.

Pinjol tanpa Bi checking sendiri tidak akan melihat riwayat kredit Anda yang buruk ataupun pernah macet.

Oleh karena itu, kemungkinan pengajuan akan ditolak jadi makin kecil, ya.

Lalu, apa itu BI checking?

BI Checking sendiri merupakan ssebuah proses  pemeriksaan data kredit debitur yang dilakukan oleh pihak bank ataupun lembaga keuangan resmi lainnya sebelum memberikan pinjaman.

Adapun tujuannya yakni supaya dapat mengetahui riwayat kredit debitur seperti jumlah pinjaman, jatuh tempo, jenis pinjaman, cicilan, bunga, denda, dan status pembayaran.

Dengan BI  Checking ini, bank atau pun lembaga keuangan resmi bisa menilai kemampuan bayar serta kredibilitas debiturnya.

Lalu apa yang membuat pinjaman online Anda ditolak?

Apabila debitur mempunyai skor kredit yang tinggi dan tidak pernah gagal bayar, maka kemungkinan besar pinjaman akan disetujui.

Sedangkan, apabila debitur mempunyai skor kredit rendah atau pernah gagal bayar, maka kemungkinan besar pinaman akan ditolak, yqa.

Kini BI Checking disebut dnegan SLIK OJK yakni yaitu Sistem Layanan Informasi Keuangan Otoritas Jasa Keuangan. SLIK OJK adalah sistem informasi kredit yang diintegrasikan dengan OJK sebagai pengawas sektor jasa keuangan di Indonesia.

SLIK OJK memiliki fungsi dan tujuan yang sama dengan BI Checking, yaitu untuk memberikan informasi kredit debitur kepada bank atau lembaga keuangan resmi. Melansir dari jalantikus.com, berikut rekomendasi pinjol tanpa BI checking.

BACA JUGA: Update 5 Pinjol Masuk BI Checking dan Ada DC Lapangan September 2023 Limit Tinggi Tanpa Jaminan

Rekmendasi Pinjol Tanpa BI Checking

1.      UangMe

Apabila Anda butuh dana Rp500 ribu langsung cair tanpa BI Checking, maka UangMe bisa menjadi salah satu opsi untuk Anda.

Aplikasi ini merupakan salah satu layanan P2P lending yang menyediakan limit pinjaman mulai dri Rp400 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor pinjaman 91 hingga 120 hari. Adapun suku bunga yang ditawarkan yakni 21,9% per tahun.

2.      Tunaiku

Rekomendasi berikutnya pinjol tanpa BI Checking yakni Tunaiku.

Aplikasi layanan pinjol ini menawarkan bunga mulai dari 2 hingga 4 persen per bulan tanpa dikenakan biaya provisi.

Adapun limit pinjaman  yang tersedia pada aplikasi ini yakni Rp2 juta hingga Rp20 juta.

Selain itu, tidak terdapat denda apabila Anda memutuskan untuk melunasi pinjaman lebih cepat dari jangka waktu yang sudah ditentukan.

3.      DanaFix

Aplikasi ini termasuk pinjaman yang aman dan terpercaya yang memberi plafon pinjaman hingga Rp10 juta dengan bunga rendah hanya 12% per bulan atau 114% per tahun.

Tenor yang ditawarkan maksimal 6 bulan dan proses pencairan cepat hanya dalam 7 menit, ditambah lagi ini merupakan pinjol pasti cair walaupun data busuk.

Persyaratan untuk pengajuan di aplikasi DanaFix hanya melampirkan KTP. Kamu juga bisa mendapatkan cashback hingga Rp100 ribu jika membayar tepat waktu.

DanaFix juga sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK sehingga kamu tidak perlu khawatir akan penipuan atau penagihan yang tidak wajar.

BACA JUGA: Cara Mengatasi BI Checking Terblacklist, Proses Pemutihan Bisa Dilakukan Secara Online atau Offline

Daftar Pinjol Tanpa BI Checking Lainnya Sebagai Berikut:

  1. Julo
  2. KoinWorks
  3. Amartha
  4. Investree
  5. Modalku
  6. Home Credit
  7. OJK Link
  8. BFI Finance
  9. Bunga atau Aplikasi KTA
  10. Teralite
  11. Kredit Pintar
  12. Danacepat
  13. Akulaku
  14. DanaRupiah
  15. Kredivo
  16. AwanTunai
  17. TunaiKita
  18. Adira Dinamika Multi Finance
  19. Cashwagon

Demikian ulasan mengenai pinjol tanpa BI Checking. Semoga bermanfaat.***

Sumber: