Update 5 Pinjol Masuk BI Checking dan Ada DC Lapangan September 2023 Limit Tinggi Tanpa Jaminan

Update 5 Pinjol Masuk BI Checking dan Ada DC Lapangan September 2023 Limit Tinggi Tanpa Jaminan

Update 5 pinjol masuk BI Checking dan ada DC lapangan September 2023 -freepik-

RADAR TEGAL – Artikel ini akan memberikan update 5 pinjol yang masuk BI Checking dan ada DC lapangan per September 2023 dengan limit tinggi tanpa jaminan. Jika Anda jatuh tempo dan belum membayar cicilan, maka akan ada debt collector mendatangi rumah Anda.

Update pinjol masuk BI Checking dan ada DC lapangan per September 2023 ini bisa Anda ajukan dengan limit tinggi sampai Rp20 juta tanpa jaminan. Selain itu, tenornya bervariatif dengan suku bunga yang tergolong rendah.

Di bawah ini untuk selengkapnya update 5 pinjol masuk BI Checking dan ada DC lapangan per September 2023 limit tinggi tanpa perlu jaminan. Pastikan Anda menyimak artikel ini sampai akhir.

Update 5 pinjol masuk BI Checking dan ada DC lapangan September 2023

Layanan pinjaman online pada pembahasan artikel ini bisa Anda download gratis di Play Store dan pengajuannya mudah, hanya lewat smartphone tanpa perlu datang ke kantornya.

BACA JUGA : Alternatif Pinjaman Online di Pegadaian Bisa Ajukan Tanpa Jaminan, Ini Keunggulan dan Cara Pengajuannya

Daftar pinjol berikut ini memiliki suku bunga rendah dengan tenor panjang tanpa butuh jaminan. Selain itu, layanan pinjol yang akan kami bagikan ini memiliki suku bunga rendah dan sudah resmi OJK. 

Jadi, Anda tidak perlu khawatir soal keamanan data pribadi Anda saat membuat pengajuan. Namun, tetap pastikan Anda melunasi cicilan bulanannya seperti suku bunga dan pokok hutang agar tidak didatangi DC alias debt collector pinjol akibat galbay (gagal bayar).

1) Akulaku

Layanan pinjaman online Akulaku menyediakan limit tinggi sampai Rp15 juta dengan suku bunga rendah, yaitu 0,6 persen perbulannya dari pokok pinjaman.

Tenor pembayaran yang ditawarkan beragam, mulai dari 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan, sampai 12 bulan. Ada biaya administrasi 1 persen dari pokok pinjaman, serta bunga tahunan maksimum 30 persen yang sudah termasuk bunga dan admin bulanan.

BACA JUGA : 100 Daftar Pinjol Ilegal yang Tidak Perlu Dibayar Bunganya, Galbay Gak Usah Takut Dituntut!

2) Kredivo

Update pinjol yang masuk BI Checking dan ada DC lapangan September 2023 berikutnya ini menawarkan limit tinggi sampai Rp80 juta tanpa jaminan. Suku bunganya rendah hanya 2,6 persen untuk cicilan bulan atau 12 bulan. Bahkan bunga bisa 0 persen untuk tenor 3 bulan.

Sumber: