Heboh! Oknum Debt Collector di Jakarta Selatan Diduga Lecehkan Istri Nasabah dengan Imbalan Ini

Heboh! Oknum Debt Collector di Jakarta Selatan Diduga Lecehkan Istri Nasabah dengan Imbalan Ini

Ilustrasi oknum debt collector-Tangkapan Layar-

Berdasarkan keterangan korban, Ade menyebut oknum tersebut kemudian duduk secara ngangkang dan mengeluarkan bagian sensitifnya di depan korban.

"Terus menurut keterangan yang bersangkutan, pelaku langsung duduk dalam posisi ngangkang, kemudian mengeluarkan dan memegang kemaluannya," ujarnya.

BACA JUGA:Selain Pinjol, Warga +62 Juga Gemar Gunakan Layanan Kredit Mutiguna, Apa Resikonya?

BACA JUGA:Investasi Resiko Rendah, Pahami 5 Keuntungan Reksadana Obligasi Bagi Investor

Oknum itu kemudian merayu korban untuk berhubungan intim dengan imbalan angsuran milik NN nantinya akan ditanggung olehnya.

"Menurut keterangan yang bersangkutan, dia ngajak korban begituan (berhubungan intim). Kalau korban mau, angsuran sebesar Rp200.000 dia yang bayar," tambahnya.

Pelaku kemudian disebut langsung mengajak NN ke kamar mandi. Namun korban langsung menolak dan memberikan respons menohok.

"Jelas dia teriak, dia teriak itu sambil marah. Orangnya, kan, temperamen ya, maksudnya temperamen itu dia berani, marah, korban bilang gini, 'Enggak sopan kamu, kurang ajar kamu'. Cuma teriak begitu, cerita ke saya begitu," ujarnya.

BACA JUGA:HATI-HATI! Inilah 5 Kesalahan Menghadapi Debt Collector yang Sering Dilakukan Nasabah Galbay

BACA JUGA:Galbay? Cara Hapus Data Diri di Pinjol agar Tidak Didatangi Debt Collector

Setelah mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari oknum tersebut, korban bercerita kepada suami keesokan harinya.

"Jadi suaminya itu baru pulang saat malam hari. Tapi korban enggak langsung cerita. Dia cerita keesokannya pada pagi hari dan akhirnya langsung emosi," tutur Ade.

Tidak terima dengan perlakuan tersebut, suami NN tak kuasa menahan emosi dan mencoba mencari sang debt collector. Hingga akhirnya berujung pelaporan ke pihak kepolisian. ***

Sumber: disway.id