Tabel Cicilan dan Persyaratan Pinjol Easy Cash 2023, Bunga Cuma 0,4 Persen dengan Tenor sampai 180 Hari

Tabel Cicilan dan Persyaratan Pinjol Easy Cash 2023, Bunga Cuma 0,4 Persen dengan Tenor sampai 180 Hari

Tabel cicilan dan persyaratan Easy Cash 2023-Play Store-

RADAR TEGAL – Artikel ini menyajikan tabel cicilan dan persyaratan pinjol Easy Cash 2023. Pinjaman online satu ini termasuk salah satu platform yang sudah resmi OJK dan bisa Anda unduh gratis di Play Store.

Persyaratan dan tabel cicilan Easy Cash 2023 ini meliputi jumlah suku bunga yang harus dibayarkan berdasarkan tenornya, beserta limit pinjaman yang disediakan. Anda bisa menyesuaikan semua itu dengan kebutuhan dan kemampuan Anda.

Untuk selengkapnya, berikut tabel cicilan dan persyaratan Easy Cash 2023 beserta ulasan singkatnya. Pastikan Anda menyimak pembahasan artikel ini hingga akhir.

Easy Cash

Layanan pinjaman online Easy Cash termasuk platform pinjol yang sudah terverifikasi OJK. Limit pinjaman di platform ini bisa Anda ajukan mulai dari Rp500 ribu sampai Rp20 juta dengan tenor bervariatif. Mulai dari 93 hari, 120 hari, dan 180 hari.

BACA JUGA : 100 Daftar Pinjol Ilegal yang Tidak Perlu Dibayar Bunganya, Galbay Gak Usah Takut Dituntut!

Aplikasi Easy Cash sudah resmi rilis di Play Store sejak 2018 lalu yang merupakan milik PT Indonesia Fintopia Technology.

Bahkan, pinjol bunga rendah dengan limit tinggi ini menempati posisi ketiga untuk kategori aplikasi populer keuangan. Sejak perilisannya, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna.

Ada sejumlah keunggulan dari pinjol Easy Cash yang bisa Anda dapatkan. Mulai dari pengajuan kredit tanpa jaminan, seluruh proses yang bisa dilakukan lewat online, proses cair cepat, dan persyaratan sangat mudah.

Anda juga tidak perlu khawatir tentang perlindungan data-data pribadi, sebab mengingat aplikasi ini sudah mengantongi izin OJK, jadi sudah pasti aman.

Persyaratan pengajuan pinjol Easy Cash

Untuk membuat pengajuan pinjaman online di Easy Cash cukup mudah karena persyaratan yang diminta sangat sederhana.

BACA JUGA : 5 Pinjol Limit Pinjaman Awal Tinggi Bunga Rendah, Syarat Mudah Pasti Cepat Cair

Anda setidaknya sudah berusia minimal 21 tahun, merupakan WNI, memiliki KTP, dan penghasilan tetap.

Sumber: