Tabel Cicilan dan Persyaratan Pinjol Easy Cash 2023, Bunga Cuma 0,4 Persen dengan Tenor sampai 180 Hari

Tabel Cicilan dan Persyaratan Pinjol Easy Cash 2023, Bunga Cuma 0,4 Persen dengan Tenor sampai 180 Hari

Tabel cicilan dan persyaratan Easy Cash 2023-Play Store-

Proses pencairan uang di Easy Cash juga cepat, hanya hitungan menit begitu permintaan Anda disetujui.

Tabel cicilan Easy Cash 2023

Berikut ini untuk tabel cicilan pinjol Easy Cash terupdate 2023 yang bisa Anda ajukan jika sudah memenuhi persyaratan. 

Pinjaman yang disediakan mulai dari pinjaman Rp500 ribu sampai Rp20 juta, beserta besaran bunga yang harus Anda bayar berdasarkan tenor yang Anda pilih.

Demikian untuk ulasan tabel cicilan dan persyaratan Easy Cash 2023 yang bisa Anda ketahui. Anda bisa membayar tagihan cicilan perbulannya lewat beragam metode pembayaran.

Mulai dari transfer ATM, mobile banking, internet banking, e-wallet seperti OVO, serta Alfa Group. Easy Cash juga memiliki sejumlah mitra seperti BCA, Mandiri, BRI, BNI, dan CIMB. Anda bisa melakukan pembayaran lewat salah satu metode bayar tersebut.

BACA JUGA : 4 Cara Bebas dari Hutang Pinjol dengan Cepat Bahkan Bisa Tanpa Bayar, Gak Lagi Diteror Debt Collector!

Sekedar tips tambahan, pastikan Anda membayar cicilan tepat waktu sesuai dengan bunga yang dibebankan dan pokok hutang yang Anda pinjam.

Jangan sampai Anda jatuh tempo, sebab Easy Cash memiliki DC lapangan yang siap mendatangi rumah Anda jika Anda galbay alias gagal bayar.

Easy Cash juga termasuk pinjol yang masuk dalam laporan BI Checking. Jadi, pastikan Anda tidak memiliki riwayat kredit buruk jika ingin mengajukan pinjaman di pinjol satu ini, agar pengajuan mudah disetujui. (*)

Sumber: