5 Pinjol Limit Pinjaman Awal Tinggi Bunga Rendah, Syarat Mudah Pasti Cepat Cair

5 Pinjol Limit Pinjaman Awal Tinggi Bunga Rendah, Syarat Mudah Pasti Cepat Cair

5 pinjol limit pinjaman awal tinggi dengan bunga rendah -freepik-

RADAR TEGAL – Artikel ini akan memberikan 5 rekomendasi pinjol limit pinjaman awal tinggi bunga rendah. Persyaratan pengajuannya juga mudah dan proses pencairan cukup cepat.

Pinjol limit pinjaman awal tinggi bunga rendah ini bisa Anda unduh secara gratis aplikasinya di Play Store. Tenor yang ditawarkan pada platform-platform pinjaman online berikut ini juga bervariatif yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Selengkapnya berikut di bawah ini 5 pinjol limit pinjaman awal tinggi bunga rendah, serta tenor yang panjang. Anda yang sedang butuh dana darurat, bisa simak artikel ini sampai akhir.

5 pinjol limit pinjaman awal tinggi bunga rendah

Rekomendasi pinjaman online limit awal tinggi dengan bunga rendah ini sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Sehingga, data-data pribadi Anda sudah pasti aman dan terlindungi. 

BACA JUGA : Pinjaman Online AdaKami: Cara Cek Legalitas, Persyaratan, Suku Bunga, Tenor, dan Limit Pinjaman

1) Tunaiku

Aplikasi pinjol Tunaiku menawarkan limit tinggi sampai Rp20 juga dengan suku bunga rendah, yaitu 3-4 persen perbulannya.

Tenor pembayaran juga fleksibel bahkan sampai 20 bulan. Anda bisa mengajukan pinjaman di Tunaiku dengan mudah lewat aplikasinya langsung tanpa memberikan jaminan.

2) DanaBijak

Pinjol limit pinjaman awal tinggi bunga rendah berikutnya ini menawarkan plafond sampai Rp20 juta. Suku bunga di DanaBijak mulai dari 2 persen perbulannya dengan tenor sampai 12 bulan alias 1 tahun. 

3) AdaKami

Layanan pinjaman online dengan limit pinjaman awal tinggi adalah AdaKami yang menawarkan plafond sampai Rp80 juta, lho. Bahkan Anda bisa mengajukan pinjaman di platform ini tanpa agunan, dengan cicilan mulai dari 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan. 

BACA JUGA : 3 Cara Efektif Menghentikan Pinjol Ilegal Sebar Data Pribadi, yang Galbay Yuk Merapat

Sumber: