UPDATE! Korban Meninggal Kecelakaan Exit Tol Bawen Bertambah Jadi 4 Orang, Mantan Gubernur Jateng: Innalilahi

UPDATE! Korban Meninggal Kecelakaan Exit Tol Bawen Bertambah Jadi 4 Orang, Mantan Gubernur Jateng: Innalilahi

Korban meninggal kecelakaan di exit tol Bawen bertambah menjadi 4 orang.-tangkapan layar-

Melalui akun Twitter pribadinya, Ganjar mendoakan para korban kecelakaan beruntun di exit tol Bawen.

"Innalillahi wa innailaihi raji'un. Al-fatikhah mari kita panjatkan untuk para korban kecelakaan exit tol Bawen. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi katabahan dan korban luka segera sembuh. Aamiin," cuit Ganjar.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Bawen, Semarang, Terjadi di Lampu Merah Exit Tol Bawen, Tiba-tiba Rem Truk Blong

BACA JUGA:3 Tewas dan 9 Luka-luka Akibat Kecelakaan di Exit Tol Bawen Semarang

Kesaksian korban selamat kecelakan Bawen

Sebelumnya dikabarkan, kecelakaan maut di Bawen, Semarang, Sabtu malam 23 September 2023 menyebabkan tiga orang meninggal dunia. Sementara tiga korban lainnya terluka.

Berdasarkan keterangan dari berbagai pihak di tempat kejadian perkara (TKP), kecelakaan itu melibatkan sejumlah kendaraan. Di antaranya adalah satu truk tronton, 4 mobil dan 9 sepeda motor.

Kecelakaan maut tersebut terjadi di pertigaan Exit Tol Bawen, Semarang. Saat melintas di lampu merah gardu 04, truk tronton AD 8911 IA yang dikemudikan Agus Riyanto, warga Klepu, Krajan, tiba-tiba mengalami kendala rem blong.

Akibatnya truk yang melaju tidak terkendali menabrak 4 mobil dan 9 sepeda motor. 

BACA JUGA:Sebelum Kecelakaan di Exit Tol Bawen Semarang, Terdengar Suara Klakson Panjang

BACA JUGA:Antisipasi Kecelakaan, Tim Gabungan Razia Truk ODOL

Seorang korban selamat kecelakaan beruntun di Exit Tol Bawen bilang langsung lompat begitu dengar suara klakson dari wilayah atas.

Video pengakuan korban selamat kecelakaan beruntun di exit tol Mbawen ini beredar luas di media sosial, salah satunya Twitter.

Dalam video berdurasi 23 detik yang diunggah akun Wedang Ronde di Twitter, tampak sejumlah sepeda motor berserakan di jalan.

"Puji tuhan sih diparingi slamet (puji Tuhan masih diberi keselamatan)," kata seseorang dalam rekaman video tersebut yang merupakan korban selamat insiden kecelakaan beruntun di exit tol Mbawen.

Sumber: