Ini Kelebihan dan Kekurangan Toyota Yaris Cross 2023 yang Tampil Lebih Sporty

Ini Kelebihan dan Kekurangan Toyota Yaris Cross 2023 yang Tampil Lebih Sporty

Kelebihan dan Kekurangan Toyota Yaris Cross 2023--

Tegal, radartegal.disway.id - Toyota Yaris Cross merupakan salah satu mobil yang memiliki peminat cukup banyak di Indonesia. Mobil ini dihadirkan oleh PT Toyota Astra Motor dengan mesin hybrid. Untuk itu, berikut kelebihan dan kekurangan Toyota Yaris Cross.

Toyota Yaris Cross ini pastinya akan disukai oleh masyarakat Indonesia, terutama para anak muda. Memiliki desain keren dan sporty, mobil ini akan membuat siapa saja yang memakainya terlihat lebih elegan. 

Mobil Toyota Yaris juga memiliki harga yang cukup kompetitif dengan fitur yang lengkap. Hadir dengan berbagai warna, konsumen bisa untuk memilih akan membeli mobil dengan warna yang sesuai karakter.

Nama Toyota Yaris pastinya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Karena memang mobil ini sudah lama hadir di tanah air.

Namun, sebelum membeli mobil satu ini, alangkah baiknya untuk mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan mobil Toyota Yaris Cross

Kelebihan dan Kekurangan Toyota Yaris Cross

Kelebihan Toyota Yaris Cross

1. Tersedia Pilihan Mesin Hybrid

Mobil ini hadir ini dengan pilihan mesin hybrid. Hal ini menjadi salah satu keunggulan dari mobil terbaru ini, karena pesaingnya tidak memiliki mobil dengan mesin hybrid. 

2. Memiliki Banyak Fitur Canggih

Toyota Yaris Cross juga memiliki banyak fitur canggih. Beberapa diantaranya seperti, Panoramic Glass Roof with Power Sunshade, Seamless Electric Power Back Door with Kick Sensor, dan Advance Safety Feature. 

3. Memiliki Banyak Varian

Mobil terbaru ini hadir dengan enam varian. Empat diantaranya memiliki mesin 1.5 G MT, 1.5 G CVT, 1.5 S CVT, dan 1.5 S CVT with GR Parts Aero Package.

Untuk sisanya, dibekali dengan mesin hybrid 1.5 S HV CVT dan 1.5 S HV CVT with GR Parts Aero Package sebagai flagship model. 

Sumber: