Adopsi Gaya SUV Hybrid Elektrik, Spesifikasi Mobil Terbaru Toyota Yaris Cross 2024 dengan Desain Lebih Kokoh

Adopsi Gaya SUV Hybrid Elektrik, Spesifikasi Mobil Terbaru Toyota Yaris Cross 2024 dengan Desain Lebih Kokoh

Spesifikasi toyota yaris cross 2024--

RADAR TEGAL - Siapa yang tidak pernah mendengar mobil terbaru Toyota Yaris Cross 2024. Bagi kalian yang sering berkendara di kota-kota besar di Indonesia, pasti tahu tentang mobil ini.

Mobil terbaru Toyota Yaris Cross 2024 menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat sebagai mode transportasi harian untuk menemani aktivitas mereka.

Dengan beberapa keunggulan, mobil terbaru Toyota Yaris Cross 2024 memberikan pengalaman luar biasa dalam segmen kendaraan ramah lingkungan.

Spesifikasi utama yang diberikan mobil terbaru Toyota Yaris Cross 2024 adalah penampilan dan performa. Sehingga interior yang dirancang ergonomis memberikan kenyamanan maksimal dalam berkendara.

BACA JUGA: Makin Memukau, Toyota Yaris Cross Hybrid, Tangguh Mesinnya Irit BBM-nya

Spesifikasi mobil terbaru Toyota Yaris Cross 2024

Mobil terbaru Toyota Yaris Cross 2024 hadir sebagai SUV 5 kursi dengan kelengkapan mesin terbaru yang ada di Indonesia.

Menyajikan 7 pilihan warna, 6 varian, 1 opsi mesin, serta 2 transmisi, yakni Manual dan CVT, mobil ini memiliki ground clearance sebesar 210 mm dengan dimensi 4310 mm Panjang x 1770 mm Lebar x 1615 mm Tinggi.

Toyota Yaris Cross versi regional Asia Tenggara memberikan kejutan dengan pendekatan yang berbeda.

Meski awalnya diantisipasi akan mengikuti model Jepang dan Eropa, namun kenyataannya, ini adalah entitas baru dengan fokus pada pengembangan pasar lokal dan sekitarnya. Penggunaan platform yang sudah teruji, seperti Veloz dan Vios, menjadi langkah cerdik.

BACA JUGA: Toyota Yaris Cross Hybrid S GR HEV, Kombinasi Performa Apik dan Desain Sporty Gaya Terbaru

Dengan basis utama Platform DNGA-B, Yaris Cross memiliki wheelbase sepanjang 2.620 mm, mirip dengan Vios, dan dimensi keseluruhan yang tangguh, yaitu 4.310 mm Panjang, 1.770 mm Lebar, dan 1.615 mm Tinggi.

Desainnya kokoh dari mobil terbaru Yaris Cross 2024 dengan high rocker panel height mencapai 260 mm, overhang depan-belakang yang minimal, approach angle 19º, departure angle 28º, dan radius putar 5,2 meter yang memudahkan manuver.

Keunikan Yaris Cross dipasaran

Sumber: