4 Pinjol Tanpa KTP Tanpa Verifikasi Wajah Langsung Cair, Tawarkan Limit 2 Miliyar

4 Pinjol Tanpa KTP Tanpa Verifikasi Wajah Langsung Cair, Tawarkan Limit 2 Miliyar

pinjol tanpa ktp tanpa verifikasi wajah--

RADAR TEGAL - Salah satu langkah dalam pinjol pastinya ada persyaratan KTP dan verifikasi wajah. Namun ini pinjol tanpa KTP dan Verifikasi wajah langsung cair yang bisa anda gunakan.

Pinjol tanpa KTP tanpa verifikasi wajah langsung cair ini juga memiliki limit yang tinggi. Limit yang ditawarkan aplikasi berikut hingga 20 juta.

Seringkali persyaratan KTP membuat khawatir nasabahnya. Nah pinjol tanpa KTP tanpa verifikasi wajah langsung cair ini bisa anda gunakan tanpa khawatir lagi.

Berikut daftar pinjol tanpa KTP tanpa verifikasi wajah langsung cair juga legal. Simak artikel ini untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA:Bingung dengan Galbay, Cek Apakah AdaKami Legal atau Ilegal dan Punya DC Lapangan?

Dana Rupiah

Aplikasi Dana Rupiah juga menawarkan pinjaman tanpa perlu pemindaian wajah lho. Selain itu, pinjaman yang disediakan berkisar antara Rp 200.000 - Rp 80.000.000.

Agar bisa memanfaatkan layanannya, anda hanya perlu menyiapkan e-KTP saja. Dan pastikan sudah harus berusia diatas 21 tahun agar bisa meminjam uang dari Dana Rupiah.

KreditPro

KreditPro merupakan produk pinjaman online yang dikembangkan oleh PT Tri Digi Fin (KreditPro Indonesia), perusahaan di bawah naungan PT Digiasia. Layanan ini menggunakan sistem Peer to Peer (P2P) lending.

Meski tak tersedia di toko aplikasi resmi, KreditPro bukan termasuk dalam deretan layanan pinjol ilegal. Sebab, pinjol ini telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor registrasi KEP-83/D.05/2019.

Dompet Beruntung

Aplikasi pinjol tanpa KTP berikutnya yaitu Dompet Beruntung. Limit pinjamannya lumayan tinggi  mencapai Rp4.000.000.Untuk bisa mengajukan pinjaman, mudah sekali.

Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan aplikasi pinjaman online yang dikembangkan oleh PT Kredit Pintar Indonesia. Sejak rilis tanggal 21 September 2017, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna Android di Google Play.

Layanan pinjol modal ktp tanpa verifikasi wajah ini sudah mendapat izin dari OJK dengan nomor surat KEP -83/D.05/2019, jadi aman dan legal. Selain itu, aplikasi ini juga merupakan anggota Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI).

Koinworks

Aplikasi pinjol berikutnya yang juga tidak memerlukan verifikasi wajah adalah Koinworks. Apalagi, aplikasi ini sudah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Untuk besaran pinjaman yang dapat diberikan bisa mencapai Rp 2 miliar, dengan syarat harus memiliki SIUP (Surat Izin Usaha Perdagangan).

Sumber: