6 Pinjol Tanpa KTP Bunga Rendah Sudah OJK, Bisa Cair Ratusan Ribu sampai Rp50 Juta dalam 5 Menit

6 Pinjol Tanpa KTP Bunga Rendah Sudah OJK, Bisa Cair Ratusan Ribu sampai Rp50 Juta dalam 5 Menit

Pinjol tanpa KTP bunga rendah dan sudah resmi OJK 2023-freepik-

RADAR TEGAL – Anda bisa mengajukan pinjol tanpa KTP bunga rendah yang sudah OJK di 6 platform berikut ini. Limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari ratusan ribu bahkan ada yang sampai Rp50 juta.

Layanan pinjol yang akan dibahas artikel kali ini bisa diajukan tanpa KTP dengan suku bunga rendah yang sudah mengantongi izin dari OJK. Tidak hanya itu, pinjaman online ini bisa Anda unduh aplikasinya secara gratis di Play Store atau App Store.

Untuk selengkapnya, berikut 6 pinjol tanpa KTP bunga rendah sudah OJK yang bisa Anda gunakan. Cocok untuk memenuhi kebutuhan mendesak.

6 pinjol tanpa KTP bunga rendah sudah OJK 2023

Layanan-layanan pinjaman online ini membebankan suku bunga rendah dan sudah terverifikasi OJK di tahun 2023. Jadi, Anda tidak perlu khawatir untuk mengajukan pinjaman di platform berikut.

BACA JUGA : 6 Pinjol Ilegal Tanpa KTP 2023 dan Sudah di Blacklist OJK, Hati-hati Jangan Mudah Tergiur

1) Tunaiku

Pinjaman online bunga rendah resmi OJK pertama adalah Tunaiku. Aplikasi ini menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp2 juta sampai Rp20 juta tanpa agunan.

Sementara itu, tenor yang disediakan cukup panjang, yaitu 20 bulan dengan bunga mulai dari 3 persen perbulannya. Anda bisa mengajukan pinjaman di Tunaiku tanpa KTP dan proses pencairannya juga cepat dalam kurun waktu 24 jam pasti cair.

2) Kredivo

Layanan pinjaman online bunga rendah legal OJK 2023 yang menyediakan kredit instan untuk beragam kebutuhan, mulai dari belanja online, bayar tagihan maupun cash out.

Kredivo juga menawarkan pinjaman online dengan limit tinggi sampai Rp50 juta dengan tenor bervariasi. Sementara untuk suku bunganya untuk pengguna premium 2,6 persen dan pengguna basic 4 persen perbulannya.

BACA JUGA : 5 Pinjol Bunga Rendah Cepat Acc Tanpa BI Checking 2023, Limit Rp50 Juta Cair Hitungan Menit

Anda cukup mendaftarkan nomor HP aktif dan rekening bank pribadi untuk mengajukan pinjaman di Kredivo tanpa menyertakan KTP. Proses persetujuan kredit terbilang cepat, hanya sekitar 5 menit.

Sumber: