Keren! 3 Siswa Sekolah Sepak Bola Diklat Margasari Raih Juara I Ajang Sutan Soccer U-12

Keren! 3 Siswa Sekolah Sepak Bola Diklat Margasari Raih Juara I Ajang Sutan Soccer U-12

JUARA 1 - Tim Sekolah Sepak Bola Diklat Margasari saat meraih piala juara 1 pada ajang Sutan SS U-12 Champhionsip di Brebes, Jumat 15 September 2023.-YERI NOVELI-radartegal.disway.id

RADAR TEGAL- Prestasi membanggakan berhasil diraih 3 siswa SMP Negeri 1 Margasari Kabupaten Tegal. Siswa Sekolah Sepak Bola (SSB) Diklat Margasari tersebut berhasil meraih Juara 1 ajang Sutan Soccer (SS) U-12 Champhionsip yang berlangsung di Brebes.

Direktur Utama Diklat Margasari Hozali mengaku bangga dengan prestasi ketiga siswa Sekolah Sepak Bola diklatnya tersebut. Dalam kurun waktu satu tahun ini, tidak sedikit prestasi yang ditorehnya.

"Prestasi kali ini juga tidak lepas dari pelatihan yang diberikan oleh Eko Rahmanto selaku Direktur Teknik," ucapnya, Senin 18 September 2023.

Dia menuturkan, sebelum mengikuti kompetisi itu, para siswa Sekolah Sepak Bola selalu mengikuti latihan teratur dan terprogram selama 8 bulan. Dengan latihan rutin itu, sehingga mereka mengalami kemajuan yang signifikan. Baik secara teknik, mental maupun fisik.

BACA JUGA:Mantap Jiwa! 10 Atlet Tinju Sasana SMK Nurul Islam Larangan Brebes Boyong 11 Medali

BACA JUGA:Anggaran Hanya Rp400 Ribu, Lapangan Sepak Bola Desa di Jawa Timur Miliki Standar FIFA, Dimana?

"Dengan prestasi ini semoga anak-anak lebih mawas diri dan terus berlatih serta berjuang lebih keras," harapnya.

Dia menambahkan, selama mengikuti kompetisi bergengsi itu, Diklat Margasari berhasil mengalahkan Sekolah Sepak Bola terbaik dari berbagai daerah. Saat Diklat Margasari melawan Sekolah Sepak Bola Abresel Bumiayu berhasil menang dengan skor 10-0. 

Kemudian saat melawan Sekolah Sepak Bola IM Ajibarang juga menang dengan skor akhir 3-1. Begitu pula saat melawan Sekolah Sepak Bola Satria Panjalu Banyumas dengan skor akhir 4-0.

"Dan saat final melawan Sekolah Sepak Bola Kalker Bumiayu, Diklat Margasari kembali menang dengan skor akhir 5-0," imbuhnya. 

BACA JUGA:Keren Nih! Tim Sepak Bola Diklat Margasari Kabupaten Tegal Ukir Prestasi di Jawa Tengah

BACA JUGA:Tatap Muka dengan Walikota, Warga Margadana Kota Tegal Minta Lapangan Sepak Bola

Kompetisi yang digelar di Lapangan Pamijen Sejen Kabupaten Brebes itu berlangsung pada Jumat 15 September. Diikuti sedikitnya 16 SSB atau Diklat dari berbagai daerah.

Manager Diklat Margasari Suherman mengucapkan syukur dan terima kasih kepada semua anak didiknya yang berhasil meraih prestasi di ajang tersebut.

Sumber: radartegal.disway.id