Gak Bercyanda! Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah Tanpa DC Lapangan, Mulai 0,4% Limit 20 Juta

Gak Bercyanda! Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah Tanpa DC Lapangan, Mulai 0,4% Limit 20 Juta

pinjol bunga rendah tanpa dc lapangan--

RADAR TEGAL - Ketahui rekomendasi pinjol bunga rendah tanpa DC lapangan berikut ini. Bunga rendah mulai 0,1% dan limit tinggi yang gak bercyanda.

Pinjol bunga rendah berikut ini bisa jadi pilihan terbaik untukmu yang sedang membutuhkan uang secara mendadak. Gak ada tuh taku-takut sama Debt Collector yang super galak.

Gimana enggak, soalnya pinjol bunga rendah tanpa dc lapangan ini tidak pernah menurunkan debt collectornya ke rumah nasabah.

Pengin tahu aplikasi apa aja yang menawarkan pinjol bunga rendah tanpa DC lapangan. Nah berikut ini rekomendasi pinjaman onlinenya.

BACA JUGA:Aman Bosque! Berikut Daftar Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan Limit Tinggi hingga 2 Miliyar

1. UKU

Rekomendasi pinjol tanpa DC bunga rendah yang pertama adalah UKU. Aplikasi ini sudah terawasi ojk sehingga nasabahnya gak usah khawatir tentang debt collector.

UKU menawarkan pinjaman ke nasabahnya hingga Rp5.000.000. Aplikasi ini cuma memberikan bunga sebesar 0,4% per hari untuk nasabahnya.

2. BantuSaku

Aplikasi pinjaman selanjutnya yaitu Bantusaku. Aplikasi ini menwarkan limit yang lumayan gede dengan bunga yang rendah lho.

BantuSaku menawarkan pinjaman sampai Rp20.000.000. Dan nasabah cukup membayarkan bunga sebesar 0,4% per hari.

Waktu pencairannya juga kilat, cukup 5 menit uang akan segera masuk ke rekeningmu.

3. PinjamDuit

Seperti namanya, aplikasi ini akan meminjamkan duit ke siapapun nasabahnya. PinjamDuit menawarkan limit hingga Rp1.200.000 juta rupiah.

Tenornya beragam mulai dari 3 bulan, 12 bulan, bahkan 24 bulan. Nah bunga dari aplikasi ini hanya 1% per harinya.

BACA JUGA:Galbay Harus Tahu, Ini Rentang Waktu DC Pinjol Datang ke Rumah untuk Menagih

Itulah rekomendasi pinjol bunga rendah tanpa Dc lapangan. Jangan lupa tetap membayar angsuran pinjamanmu tepat waktu. Karena jika telat, aplikasi akan tetap memberikan pesan peringatan agar kamu segera membayar angsuran.***

Sumber: