Aman Bosque! Berikut Daftar Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan Limit Tinggi hingga 2 Miliyar

Aman Bosque! Berikut Daftar Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan Limit Tinggi hingga 2 Miliyar

daftar pinjol tanpa dc limit tinggi--

RADAR TEGAL - Daftar pinjol yang tidak ada DC lapangan limit tinggi ini akan membantu menyelesaikan permasalahan keuanganmu.

Jika kamu butuh dana mendadak, gunakan daftar pinjol yang tidak ada DC lapangan limit tinggi berikut ini. Selain itu daftar pinjaman ini sudah terawasi oleh OJK.

Jadi meski daftar pinjol yang tidak ada DC lapangan limit tinggi dijamin aman. Karena Debt Collector tidak akan menuju rumahmu.

Penasaran aplikasi daftar pinjol yang tidak ada DC lapangan limit tinggi ini. Simak artikelnya sampai akhir di bawah ini.

BACA JUGA:Cara Menghindari DC Pinjol, Laporkan Jika Terlalu Mengusik Kamu Dengan Cara Berikut Ini

UATAS

Untuk rekomendasi aplikasi pertama yaitu UATAS. Pinjaman ini sudah terawasi oleh OJK yang pastinya tidak ada DC lapangan.

UATAS memberikan pinjaman dengan limit hingga 20 juta dan bunga maksimal 14% pertahun. Nah tenornya mulai dari 91 hari sampai 120 hari yaa.

Kredito

Selanjutnya ada aplikasi kredito yang tidak punya DC lapangan. Meskipun nasabahnya telat membayar, sampai saat ini krediti tidak pernah menurunkan DC ke lapangan.

Kredito memberikan pinjaman mulai dari 4 juta sampai 2 miliyar ke nasabahnya. Tenor cicilannya mulai dari 28 hari hingga 12 bulan.

Rupiah Cepat

Rekomendasi aplikasi yang terakhir jatuh ke Rupiah Cepat. Rupiah cepat menawarkan pinjaman  nasabahnya ke nasabahnya mulai 400 ribu hingga 50 juta.

Untuk tenor pinjamannya dari 91 hari hingga 365 hari. Nasabah bisa tenang karena sampai saat ini Rupiah Cepat tidak pernah menurunkan DC ke lapangan.

BACA JUGA:PENTING! Ciri-ciri DC Pinjol Resmi dan Ilegal serta Cara Mengatasi Galbay 2023, Dijamin Teratasi

Demikian rekomendasi pinjol yang tidak memiliki DC lapangan. Namun perlu diingan untuk nasabah selalu membayar pinjaman tepat waktu dan jangan sampai Galbay pinjol.

Karenanya hal tersebut akan mempengaruhi pinjamanmu kelak. Atau bahkah kamu bisa saja masuk ke daftar hitam BI Checking.***

Sumber: