5 Pinjol Bunga Rendah Tanpa Verifikasi Wajah Resmi OJK 2023, Limit Pinjaman Sampai Rp2 Milyar

5 Pinjol Bunga Rendah Tanpa Verifikasi Wajah Resmi OJK 2023, Limit Pinjaman Sampai Rp2 Milyar

5 pinjol bunga rendah tanpa verifikasi wajah dan resmi OJK 2023-iStock-

RADAR TEGAL – Anda bisa mengajukan pinjaman online di 5 pinjol bunga rendah tanpa verifikasi wajah dan sudah resmi OJK 2023 berikut ini. Selain itu, salah satu pinjaman online yang akan dibahas artikel ini ada yang menawarkan limit sampai Rp2 milyar.

Daftar pinjol bunga rendah tanpa verifikasi wajah yang sudah resmi OJK 2023 ini bisa menjadi solusi tepat, khususnya jika Anda sedang membutuhkan dana mendesak. Sebab, proses pencairannya cepat dengan persyaratan yang mudah.

Untuk selengkapnya, simak berikut 5 daftar pinjol bunga rendah tanpa verifikasi wajah resmi OJK 2023 yang bisa Anda pahami. Tersedia dengan tenor bervariatif dan ada yang bisa tanpa jaminan!

5 pinjol bunga rendah tanpa verifikasi wajah resmi OJK 2023

Berikut ini daftar pinjaman online yang memiliki suku bunga rendah tanpa harus verifikasi wajah dan sudah resmi terdaftar OJK 2023. 

BACA JUGA : 10 Daftar Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan dan Sudah Resmi OJK dengan Limit Pinjaman Tinggi Sampai Rp20 Juta

1) Akulaku

Anda bisa mengajukan pinjaman di Akulaku mulai dari tenor 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan, hingga 12 bulan. Limit pinjaman yang ditawarkan cukup tinggi, yaitu Rp15 juta dengan bunga 0,6 persen perbulan dari pokok pinjaman.

Ada biaya admin sebesar 1 persen dari pokok pinjaman dan suku bunga tahunan maksimum (APR) 30 persen yang sudah termasuk biaya bunga bulanan dan admin bulanan.

Sebagai contoh anda mengajukan pinjaman Rp2 juta dengan tenor 6 bulan, maka bunga yang dibebankan tiap bulan adalah 0,6 persen dari pokok pinjaman dan biaya admin sebesar 1 persen dari pokok pinjaman.

Sehingga, nantinya Anda harus membayar tagihan bulanan Rp365.333 dari total seluruh pembayaran yaitu Rp2.192.000 dengan APR 17,72 persen.

2) Adakami

Pinjol bunga rendah tanpa verifikasi wajah yang sudah resmi OJK 2023 berikutnya ini menawarkan limit tinggi, yaitu Rp80 juta dengan tenor 1 tahun. 

BACA JUGA : 5 Hal yang Dilakukan DC Lapangan Pinjol Jika Galbay Cicilan, Harus Kuat Mental!

Sumber: