Review New Honda Vario 125 Street, Tampil dengan Body Tangguh dan Desain Segar

Review New Honda Vario 125 Street, Tampil dengan Body Tangguh dan Desain Segar

New Honda Vario 125 Street--

RADAR TEGAL - Pabrikan Honda membuat heboh karena rilis New Honda Vario 125 Street yang mempunyai spesifikasi yang luar biasa. Motor ini memiliki body yang sangat tangguh dan bergaya robotik.

Dengan desain yang segar, New Honda Vario 125 Street mempunyai minat yang sangat banyak dari pecinta otomotif. Namun, ternyata desain tersebut terinspirasi dengan Honda ADV.

Mempunyai beberapa fitur canggih pada New Honda Vario 125 Street, pastinya ada yang belum kalian ketahui. Oleh karena itu, kalian harus baca artikel ini sampai akhir ya.

Kami akan memberikan review keunggulan dari New Honda Vario 125 Street. Berikut penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Review New Honda Vario 125 Street

Desain Menawan

Motor ini memiliki desain yang mirip dengan Honda Vario dan ADV, terutama pada bagian fairing depannya yang dilengkapi dengan dual headlamp. Tampilannya sporty dan modern.

Fitur Canggih

Motor ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, seperti remote pintar dengan sistem answer back dan alarm. Panel instrumen sudah menggunakan teknologi digital yang memberikan lebih banyak informasi kepada pengendara. 

Gaya Robotik

Bagian tengah motor ini memiliki sekat bergaya robotik, menyerupai Honda ADV. Bagian stang juga dibuat lebih terbuka, seperti motor-motor adventure pada umumnya.

Suspensi dan Kaki-kaki

Terdapat perbedaan pada suspensi dan kaki-kaki. New Vario ini menggunakan suspensi Upside Down dan kaki-kaki mode jari-jari dengan bahan semi dual purpose, yang akan memberikan pengendara kenyamanan dan performa yang baik.

Kenyamanan Jok

Sumber: