Selesai Dengan Calya, Daihatsu Sigra 2023 Pamerkan Fitur-fitur Unggulannya yang Melampai Pendahulunya

Selesai Dengan Calya, Daihatsu Sigra 2023 Pamerkan Fitur-fitur Unggulannya yang Melampai Pendahulunya

Selesai Dengan Calya, Daihatus Sigra 2023 Pamerkan Fitur-fitur Unggulannya yang Melampai Pendahulunya--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Dimensi tersebut tidak terlalu besar, sehingga mudah untuk diparkir dan bermanuver di jalan yang sempit. Selain itu, dimensi tersebut juga cukup untuk menampung 7 penumpang dengan nyaman.

3. Harga Jual yang Terjangkau

Seperti kelasnya yakni LCGC Sigra memiliki nilai jual yang tebilang tejangkau dan murah. Adapun pada setiap varian Sigra memiliki harganya masing-masing.

Harga dari Sigra berkisar antara Rp131,5 juta hingga Rp174,7 juta OTR Jakarta. Harga tersebut terjangkau untuk kelas LCGC dan cocok untuk keluarga yang memiliki anggaran terbatas.

4. Fitur Head Unit yang Canggih

Tak sangka Sigra mampu menghadirkan fitur layar sentuh pada bagian head mobil. Hal ini bisa menjadi satu langkah maju untuk menyaingi saudaranya Calya.

Adapun ini merupakan suatu terobosan yang lumayan pada mobil LCGC dengan harga yang murah, pengemudi bisa memanfaatkan fitur lain seperti bluetooth dan kabel USB yang dapat disambungkan ke ponsel.

BACA JUGA:Tertarik Meminang Hyundai Ioniq 5? Ini Simulasi Kredit Hyundai Ioniq 5 Cicilan Termurah

BACA JUGA:Jarang Orang yang Tau! Ini Dia Top 3 Mobil Listrik yang Bisa Digunakan Perjalanan Jauh

5. Memiliki Banyak Varian Mobil

Daihatsu Sigra 2023 sendiri menawarkan 10 varian di Indonesia, yang dibagi menjadi 4 jenis, yaitu D, M, X, R, X Deluxe, dan R Deluxe.

Adapun varian yang beragam ini dapat memenuhi berbagai kebutuhan konsumen, mulai dari kebutuhan dasar hingga kebutuhan yang lebih premium.

 

Jadi itulah beberapa keunggulan dari Sigra yang mungkin bakal menyaingi saudaranya yakni Daihatsu Calya. Demikian artikel ini semoga bermanfaat.***

Sumber: