Ketahuilah Keunggulan dan Kekurangan Mobil Hybrid! Jangan Sampai Salah Pilih Dan Menyesal

Ketahuilah Keunggulan dan Kekurangan Mobil Hybrid! Jangan Sampai Salah Pilih Dan Menyesal

Keunggulan dan Kekurangan Mobil Hybrid (pict from istockphoto)--

RADAR TEGAL - Saat ini mungkin memang sudah banyak mobil jenis hybrid bertebaran. Bahkan pasar untuk jenis mobil satu ini sangat larik dan banyak yang melirik.

Salah satu alasan yang melatarbelakangi orang - orang banyak tertarik untuk membeli karena mobil hybrid diketahui sangat getol dan lihat. Hal tersebut karena mobil hybrid tidak hanya menggunakan satu jenis sumber tenaga untuk menjalankannya, tenaga tersebut lebih dari satu.

BACA JUGA: Kelebihan dan kekurangan Honda CR-V RS Hybrid 2023, Ternyata Tidak Punya Ban Cadangan

Bagi yang belum tau, mobil hybrid adalah sebutan lain untuk mobil listrik. Disebut demikian karena mobil jenis hybrid ini untuk mesinnya menggunakan pengkombinasian dari bahan bakar dan juga listrik.

Apa kalian salah satu orang yang tertarik untuk membeli mobil jenis satu ini? kalau benar, terlebih dahulu ketahuilah keunggulan dan kekurangan mobil hybrid ini. Yuk simak penjelasannya dalam artikel RADAR TEGAL di bawah ini.

 

Keunggulan

Punya kecepatan yang tinggi

Pertama, jika membahas keunggulan mobil jenis hybrid ini kalian pasti akan heran karena jenis ini punya kecepatan yang tinggi. Kecepatan tinggi yang dihasilkan ini konon karena didalam mobil hybrid menggunakan dua jenis mesin, yakni penggabungan antara baterai dan juga bensin.

Kedua mesin ini sangat kompak dan oke ketika dijalankan, sehingga kecepatan tinggi bisa ditempuh oleh mobil tersebut.

Transmisi pindah gigi halus

Kedua, ketika kalian menggunakan mobil jenis hybrid ini maka akan merasakan transmisi yang halus ketika melakukan pindah gigi. Karena mobil hybird diketahui memakai tipe CTV yang mana akan membuat penumpang maupun pengemudi didalamnya tidak merasakan pindahan gigi.

Sehingga sangat nyaman untuk digunakan.

BACA JUGA: Spesifikasi Daihatsu Terios Terbaru, Ramai Jadi Sorotan dan Kritik Pengguna di Forum Otomotif

Sumber: