Kabar Gembira! Harga Toyota Raize Drop ke 50 Jutaan, SUV Kekinian yang Punya Banyak Peminat

Kabar Gembira! Harga Toyota Raize Drop ke 50 Jutaan, SUV Kekinian yang Punya Banyak Peminat

harga toyota raize--

RADAR TEGAL - Kabar gembira nih untuk peminat SUV jenis ini. Harga Toyota Raize drop di angka cuma 50 jutaan.

Menjadi mobil yang memiliki banyak peminat di Indonesia, Harga Toyota Raize memang tergolong mahal. SUV uang hadir sejak 2021 ini sudah endobrak pasar Indonesia dengan fitur-fitur canggihnya.

Di samping harga Toyota Raize yang mahal, tidak dapat dipungkiri mobil ini menjadi salah satu idaman anak muda. Tampilan sporty dan desain yang ringkas memang sangat cocok untuk segmen pasar berupa anak muda.

Sehingga anda yang ingin memiliki mobil ini dengan harga murah. Anda tidak harus membeli unit baru. Pasalnya sudah banyak pilihan Toyota Raize bekas berusia muda sehingga bisa menjadi pilihan bila mencari harga lebih kompetitif.

BACA JUGA:Mau Beli Mobil Ini Pikir-pikir Lagi Deh, Honda Civic Turbo Capai Biaya Pemakaian hingga 50 Juta Pertahun

Harga Toyota Raize Drop ke 50 Jutaan

Salah satunya adalah Toyota Raize bekas tipe GR Sport CVT lansiran 2022 yang dijual oleh salah satu diler di Jakarta Utara. Dalam keterangan disampaikan bahwa mobil berwarna merah tersebut dijual Rp223 jutaan.

Penawaran itu jauh lebih murah ketimbang harga aslinya yang berdasarkan situs resmi masih Rp283.4 juta. Artinya terjadi depresiasi sebesar Rp50.4 juta.

Penurunan itu tentu menarik karena berdasarkan keterangan mobil berwarna merah tersebut memiliki kondisi cukup baik. Terlebih pemilik sebelumnya merawat kendaraan di bengkel resmi.

Ada sejumlah paket kredit menarik yang bisa diambil untuk mendapat model tersebut. Salah satunya adalah TDP Rp25 jutaan dengan angsuran Rp6.9 jutaan selama 47 kali termasuk asuransi kombinasi selama empat tahun.

Tapi bila cicilan tersebut rasa masih memberatkan maka masih ada beberapa penawaran menarik lainnya. Termasuk TPD Rp13 juta, angsuran Rp6.1 jutaan serta tenor selama 59 bulan.

Meski bukan tipe teratas, mobil ini tetap menarik karena mesinnya berkapasitas 1.000 cc yang telah dikawinkan dengan teknologi turbo. Kombinasinya mampu menghasilkan tenaga sebesar 96 hp pada 6.000 rpm serta torsi puncak 140 Nm di 2.400 – 4.000 rpm.

Meski memiliki banyak keuntungan dan kemudahan, tetapi untuk pelanggan tetap harus berhati-hati sebelum melakukan transaksi. Inspeksi secara detail tetap diperlukan guna memastikan kondisinya memang sesuai janji pelanggan.

BACA JUGA:Cocok untuk Pilihan Mobil Keluarga, Berikut Keunggulan Daihatsu Terios 2023 yang Tampil Makin Elegan

Itulah artikel tentang Kabar Gembira! Harga Toyota Raize Drop ke 50 Jutaan, SUV Kekinian yang Punya Banyak Peminat. Semoga bermanfaat bagi pembaca.***

Sumber: