Cocok untuk Pilihan Mobil Keluarga, Berikut Keunggulan Daihatsu Terios 2023 yang Tampil Makin Elegan

Cocok untuk Pilihan Mobil Keluarga, Berikut Keunggulan Daihatsu Terios 2023 yang Tampil Makin Elegan

Daihatsu Terios 2023--

Tegal, radartegal.disway.id - Ingin membeli mobil baru? Maka harus kenali beberapa keunggulan dan kekurangan dari mobil yang akan dibeli. Contohnya seperti Daihatsu Terios 2023 yang akan dibahas mengenai keunggulannya dalam artikel ini. 

Daihatsu Terios 2023 ini menjadi salah satu mobil SUV yang terkenal murah dan canggih. Tidak heran jika mobil ini menjadi salah satu kendaraan terlaris di Indonesia. 

Mobil Daihatsu Terios 2023 ini juga dikenal sebagai mobil yang sangat nyaman. Akan sangat pas untuk menjadi kendaraan yang setia menemani kemanapun kalian pergi. 

Daihatsu Terios 2023 ini memiliki body yang gagah dan elegan. Hal ini akan membuat siapa saja yang memakai menjadi terlihat lebih keren. 

Selain itu, mobil ini juga memiliki kapasitas yang cukup besar. Dimana mobil ini muat untuk 7 orang penumpang.

Berikut ini keunggulan dari Daihatsu Terios 2023 yang harus diketahui. 

Keunggulan Daihatsu Terios 2023

Mobil ini dibuat menjadi lebih elegan dan premium. Hal tersebut terlihat dari material yang digunakan untuk mobil ini. 

Dikenal dengan mobil yang tangguh dan memiliki kapasitas yang besar. Mobil ini sangat direkomendasikan untuk menjadi mobil keluarga. Jadi, jika saat ini sedang mencari mobil keluarga, maka tidak ada salahnya untuk memilih kendaraan satu ini.

Selain itu, untuk sistem penggerak roda belakang (RWD) masih disematkan pada Daihatsu Terios 2023 ini. Jadi, untuk kalian yang sering dan suka melewati jalan yang menanjak dan bergelombang, tidak perlu khawatir. 

Sistem RWD terkenal tangguh dalam berbagai jenis medan. Mulai dari pegunungan, berpasir, berlumpur, ataupun perbukitan. Jadi, mobil ini tidak hanya dapat digunakan dijalan raya saja, namun juga bisa untuk medan yang sulit. 

Mobil ini juga dilengkapi dengan wireless charger. Jadi, kalian dapat melakukan pengisian daya handphone hanya dengan meletakannya di perangkat wireless cahrger tanpa harus mencolokkan pada kabel. 

Selanjuntya, New Terios 2023 ini lengkap dengan 6 airbag pada varian tertingg, yaitu varian R Custom. Dengan adanya 6 airbag tentunya akan membuat keselamatan pengemudi lebih terjamun dan akan meminimalisir terjadinya cedera saat kecelakaan. 

Untuk kalian yang menyukai tampilan warna hitam, maka mobil ini akan sangat cocok untuk kalian. Karena dalam New Terios 2023 ini kabin dan jok mobil telah terbalut warna hitam. 

Sumber: