Fitur Motor Listrik TVS X, Crossover 2023 Berteknologi Canggih yang Punya Kelincahan Luar Biasa

Fitur Motor Listrik TVS X, Crossover 2023 Berteknologi Canggih yang Punya Kelincahan Luar Biasa

Fitur motor listrik TVS X-TVS-

Masuk ke bagian pembahasan performa dan baterai motor listrik TVS X, ia memiliki tenaga puncak 11kW dengan akselerasi 0-40 km/jam dalam hitungan 2,6 detik, serta kecepatan maksimum 105 km/jam. 

Performa yang mengesankan tersebut kemungkinan dari teknologi motor PMSM (Permanent Magnet Synchonous Motor) yang juga didukung pengontrol terintegrasi. Teknologi ini dikembangkan secara khusus oleh TVS Motor.

BACA JUGA : Fitur Mobil Listrik Seres E1 yang Dibanderol Rp189 Juta, Tidak Kalah Canggih dari Wuling Air Ev

Ada juga mode re-gen multi-level yang bisa dipilih sesuai gaya berkendara individu dan sebagai peningkatan efisiensi lanjutan.

Dalam berkendara darurat, motor listrik TVS X ini dilengkapi ABS generasi terbaru. Ditambah lagi ia sudah dibekali fitur Hill-Hold canggih, yang memastikan pengoperasian presisi.

Motor ini memiliki pack baterai dengan kinerja yang tinggi sehingga menghasilkan energi berkapasitas terpasang 4,44 kWh. 

TVS Motor mengembangkan Battery Management System secara khusus, untuk memastikan pengoperasian aman dan umur baterai lebih lama dengan memantau aliran arus.

Teknologi canggih unggulan lainnya dari motor listrik TVS X ini, yaitu dengan hadirnya opsi Smart X Home rapid charger.

Pengguna bisa menggunakan opsi tersebut yang bisa menghasilkan 0 - 50% dalam 50 menit (fast charger opsional  3 kW) atau pengisi daya portabel yang menghasilkan 0 - 80% dalam 4 jam 30 menit (pengisi daya 950W) .

Fitur motor listrik TVS X yang memiliki panel layar sentuh

Masuk pada bagian fitur unggulan motor listrik TVS X, ia memiliki panel indikator layar sentuh HD+ TFT 10,2 inci, serta menawarkan kustomisasi yang lebih mendalam. 

BACA JUGA : Promo! Wuling Motors Memberikan Potongan Harga Hingga Rp76 juta, Bertajuk 'Wonderful September Gift'

Demi menambah kenyamanan pengendara, motor ini menghadirkan cluster yang luas ditempatkan di atas handle bar berbahan forged aluminium.

Cluster ini dapat disesuaikan kemiringannya demi memastikan pengendara selalu memiliki visibilitas terbaik di semua posisi ketika berkendara.

Hadir juga TVS NavPro sebagai navigasi onboard yang dibangun dengan platform TVS SmartXonnect generasi berikutnya. Disini pengendara bisa melihat informasi sadar konteks.

Sumber: