Fitur Mobil Listrik Seres E1 yang Dibanderol Rp189 Juta, Tidak Kalah Canggih dari Wuling Air Ev

Fitur Mobil Listrik Seres E1 yang Dibanderol Rp189 Juta, Tidak Kalah Canggih dari Wuling Air Ev

Fitur Mobil Listrik Seres E1 -dfskmotors.co.id-

RADAR TEGAL – Artikel ini akan mengulas tentang sejumlah fitur mobil listrik Seres E1 yang merupakan pesaing berat Wuling Air Ev. Meski keduanya sama-sama berasal dari Tiongkok, namun dari segi harga mobil mungil satu ini sangat terjangkau.

Mobil listrik Seres E1 memiliki beragam fitur canggih dan menarik, yang bisa menopang kenyamanan, keamanan, serta keselamatan penggunanya. Apalagi, harga mobil ini dibanderol sekitar Rp189 juta harga OTR (On The Road) Jakarta.

Berikut ini untuk selengkapnya fitur dari mobil listrik Seres E1 yang modern dan sesuai kebutuhan para konsumennya. Yuk simak pembahasannya hingga akhir artikel.

Desain

Untuk dimensi mobil listrik Tiongkok ini cukup mungil, yaitu memiliki panjang 3.030 mm, lebar 1.495 mm, dan tinggi 1.640 mm, dengan wheelbase 1.960 mm serta ground clearance 135 mm.

BACA JUGA : 5 Alasan Suzuki XL7 Cocok sebagai Mobil Keluarga Paling Ideal, Salah Satunya Ruangan Kabin yang Lega

Ukuran mobil listrik Seres E1 yang terbilang kecil ini sangat cocok digunakan berkendara di perkotaan padat dan bisa melalui ruang-ruang yang cukup terbatas di jalanan.

Dari segi tampilan luarnya, Seres E1 ini memiliki LED DRL yang memanjang di fascia depan, kaca spion yang sudah menggunakan lampu sein LED, stop lamp di atas jendela belakang, hingga dengan velg Diamond Cutting Polish Alloy 13 inci.

Interior dan baterai

Beralih pada bagian interior mobil listrik Seres E1, ia memiliki desain dashboard yang dirancang dengan simplicity dan didukung panel instrumen dengan aksen kayu. Untuk kontrol AC dengan panel sentuh dan desain e-Shift Selector mobil ini cukup unik.

Mobil pesaing Wuling Air Ev ini bisa menampung hingga 4 orang di dalam kabinnya dengan jok yang ergonomis, serta ada headrest yang dilengkapi lubang udara.

Seres E1 type B memiliki baterai Lithium Iron Phosphate berkapasitas 13,8 kWh dan jarak tempuh maksimal 180 kilometer. 

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Motor Alternatif Honda Scoopy eSAF 2023, Spesifikasi Canggih dengan Harga Lebih Murah

Baterai mobil listrik murah ini bisa diisi 10-90% menggunakan soket AC Type 2 hanya dalam waktu 3,5 jam. Lumayan cepat, bukan?

Sumber: