Tanpa Jaminan, KUR BRI 2023 Bisa Cair 100 Juta Cukup dengan Syarat KTP dan Penuhi Hal Ini

Tanpa Jaminan, KUR BRI 2023 Bisa Cair 100 Juta Cukup dengan Syarat KTP dan Penuhi Hal Ini

KUR BRI 2023-Tangkapan Layar-Instagram.com/bankbri_id

RADAR TEGAL- Menjadi salah satu jenis pinjaman bunga rendah, Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI 2023 selalu menjadi incaran para pelaku usaha yang membutuhkan modal. Pemerintah memang sengaja menyediakan KUR sebagai fasilitas kredit bagi rakyat yang membutuhkannya.

Sebagai bagian usaha pemerintah memperbaiki ekonomi masyarakat, tentunya KUR BRI 2023 memiliki banyak keunggulan dibanding kredit biasa. Selain bisa memberikan pinjaman tanpa jaminan, kredit hingga 100 juta pun bisa cair hanya dengan modal KTP saja.

Tidak percaya? Simak artikel sampai selesai untuk mengetahuinya. Karena di dalamnya akan mengulas tentang KUR BRI 2023 yang bisa dijadikan sarana menambah modal usaha bagi pelaku UMKM saat ini.

Apa saja syarat KUR BRI 2023 dan bagaimana cicilannya juga akan dibahas. Harapannya, informasi tersebut bisa menjadi bahan pertimbangan saat hendak mengambil keputusan terkait kebutuhan finansial.

BACA JUGA:KUR BRI 2023 Modal KTP Langsung Cair Rp100 Juta ke Rekening Kalian, Begini Caranya

BACA JUGA:Cuma Bawa KTP, KUR BRI 2023 Bisa Cair 100 Juta Tanpa Jaminan Apapun, Cek Syarat dan Tabel Cicilannya

KUR BRI sendiri memiliki jenis pinjaman KUR BRI yang menyesuaikan dengan syarat dari calon debitur. Beberapa jenis pinjaman tersebut yaitu, KUR Super Mikro, KUR Mikro, dan KUR Kecil.

Untuk pinjaman KUR BRI Rp100 juta tanpa jaminan hanya bisa untuk yang memiliki KTP yang telah memenuhi syarat KUR BRI Mikro.

Persyaratan pinjaman KUR BRI 2023

1. Syarat Calon Debitur KUR Mikro

a. Belum pernah menerima kredit/pembiayaan dari investasi/modal kerja komersial, kecuali:

- Kredit konsumsi untuk keperluan rumah tangga.

- Kredit skema/skala ultra mikro atau yang sejenisnya.

- Pinjaman pada perusahaan layanan pendanaan bersama berbasis teknologi informasi atau perusahaan pembiayaan berbasis digital.

Sumber: