Langsung Masuk ke Saldo DANA Puluhan Ribu Lewat Aplikasi Gratis di Play Store, Begini Caranya

Langsung Masuk ke Saldo DANA Puluhan Ribu Lewat Aplikasi Gratis di Play Store, Begini Caranya

Saldo DANA lewat aplikasi gratis di Play Store Ants and Pizza-Play Store-

RADAR TEGAL – Era digital saat ini bisa Anda manfaatkan untuk menghasilkan saldo DANA gratis lewat salah satu aplikasi di Play Store. Aplikasi ini gratis dan benar-benar bisa membayar Anda dengan bermodalkan smartphone dan internet.

Kini sudah banyak aplikasi gratis di Play Store yang bisa menghasilkan saldo DANA atau e-wallet lainnya untuk Anda. Salah satunya yang bisa Anda gunakan adalah aplikasi game penghasil uang bernama Ants and Pizza.

Untuk selengkapnya, berikut ulasan aplikasi penghasil uang Ants and Pizza yang bisa Anda unduh gratis di Play Store dan menghasilkan saldo DANA. Simak pembahasan pada artikel ini hingga akhir agar tahu caranya.

Ants and Pizza

Aplikasi satu ini gratis dan tidak butuh keluar modal apapun untuk menggunakannya. Anda bisa mengunduhnya di Play Store untuk bisa mendapatkan saldo DANA gratis secara cuma-cuma.

BACA JUGA : Aplikasi Penghasil Uang 2023 Cair hingga Rp3 Juta Bisa Ditarik ke Saldo DANA

Aplikasi game penghasil uang ini akan memberikan Anda reward atau hadiah tertentu, yang nantinya bisa ditukarkan menjadi saldo DANA.

Ants and Pizza sudah dirilis sejak 2021 lalu oleh Codee Studio dan telah diunduh lebih dari 500 ribu pengguna. Bahkan, ukurannya juga terbilang kecil, yaitu sekitar 35 megabyte dan kompatibel pada OS Android 6.0 ke atas.

Cara memainkannya juga cukup mudah, sekalipun Anda seorang pemula. Sebab, Anda hanya perlu tap-tap layar dan nanti akan mendapatkan saldo DANA gratis dengan mudah.

Cara mendapatkan saldo DANA gratis di aplikasi Play Store Ants and Pizza

Cara agar Anda bisa menghasilkan uang atau saldo DANA di aplikasi gratisan ini, hanya perlu menyelesaikan tiap level dalam permainannya.

Nanti, tiap level yang berhasil Anda menangkan akan diberikan reward atau hadiah berupa koin emas. Koin emas inilah yang harus Anda kumpulkan terus agar bisa menghasilkan saldo DANA hingga puluhan ribu.

Untuk lebih jelasnya cara bermain Ants and Pizza ini, yaitu Anda harus menghabiskan segera pizza yang menjadi target para semut yang Anda miliki.

Caranya dengan menekan-nekan layar smartphone Anda berkali-kali agar para semut memakan pizza tersebut hingga habis.

Sumber: