Terpilih Secara Aklamasi, Fatkhurrohman Jadi Ketua PWI Kabupaten Tegal 2023-2026 Gantikan Dwi Ariadi

Terpilih Secara Aklamasi, Fatkhurrohman Jadi Ketua PWI Kabupaten Tegal  2023-2026 Gantikan Dwi Ariadi

Pengurus PWI Kabupaten Tegal periode 2023-2026 dilantik oleh Ketua PWI Jateng Amir Machmud, di rumah makan di kawasan Alun-Alum Slawi.-Yeri Noveli-

RADAR TEGAL - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tegal menggelar Konferensi III periode 2023-2026 di Rumah Makan Joglo Selayu, di kawasan Alun-alun Slawi, Sabtu 9 September 2023.

Konferensi untuk memilih Ketua PWI Kabupaten Tegal itu, dilakukan secara aklamasi. Setelah melalui musyarawah yang cukup lama, akhirnya Muhammad Fatkhurrohman terpilih menahkodai PWI Kabupaten Tegal 2023-2026.

Pemimpin Redaksi Radar Tegal yang akrab disapa Fatur ini menggantikan Ketua PWI sebelumnya Dwi Ariadi. 

Setelah terpilih, para pengurus dilantik secara langsung oleh Ketua PWI Jawa Tengah (Jateng) Amir Machmud, didampingi anggota PWI lainnya.

BACA JUGA:Kirab Pemilu KPU Kabupaten Tegal, 18 Bendera Parpol Diarak dari Rumdin Bupati hingga Kantor Pemda

BACA JUGA:Kemarau, 30.000 Liter Air Bersih Digelontor Polisi di Daerah Krisis di Kabupaten Tegal

Dalam kesempatan itu, Amir Machmud menyampaikan selamat atas pelantikan pengurus PWI Kabupaten Tegal periode 2023-2026.

Amir juga berharap para pengurus baru supaya lebih aktif di bidangnya masing-masing. Utamanya kepada ketua terpilih, agar selalu berkomunikasi dengan pengurus PWI Jateng. 

"Tidak lupa, saya mengucapkan terima kasih kepada mas Dwi Ariadi karena selama enam tahun ini sudah cukup mampu menghidupkan aura PWI kepada mitra kerja. Ke depan, ketua terpilih harus begitu. Lanjutkan program-program yang masih tertunda," pesan Amir Machmud.

Amir mengimbau, embrio PWI di Kabupaten Tegal harus terus ditingkatkan. Perbanyak jumlah anggota baru melalui mekanisme Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD-ART) PWI.

BACA JUGA:Bansos PIP Kemdikbud 2023 Dapat Hingga Rp1.000.000 Siap Masuk Rekening! Begini Cara Ceknya

BACA JUGA:Bikin Resah, Maling Hewan Ternak Bergentayangan di Kabupaten Tegal

"Mari kita bersama-sama jadikan PWI Jawa Tengah sebagai PWI yang membanggakan dan terpercaya," sambungnya.

Ketua PWI Kabupaten Tegal 2023-2026 terpilih, M Fatkhurrohman, mengajak semua anggota dan kepengurusan yang baru kedepannya menjadi lebih baik lagi dan melanjutkan kondisional yang sudah dilakukan oleh ketua sebelumnya bersama anggota. 

Sumber: