Mau Saldo DANA Gratis Rp250 Ribu Setiap Hari? Simak Caranya Disini!

Mau Saldo DANA Gratis Rp250 Ribu Setiap Hari? Simak Caranya Disini!

Saldo DANA Gratis--

Adapun cara memainkan aplikasi Cash Tube ini, yaitu, pengguna harus mengerjakan tugas harian dan juga misi-misi yang ada di aplikasi tersebut. 

Dengan check in harian ini, pengguna akan mendapatkan koin dengan jumlah yang berbeda-beda setiap harinya. Koin-koin ini bisa dikumpulkan selama 30 hari

Di dalam aplikasi tersebut, pengguna juga akan diarahkan untuk mendownload aplikasi lainnya. Dengan mendownload aplikasi tersebut, pengguna akan langsung mendapatkan 300 koin. 

Untuk mendapatkan penghasilan tambahan, pengguna juga bisa menonton iklan untuk menghasilkan koin sebanyak 80 koin.  

Antara menonton video dan iklan itu terdapat perbedaan. Yang mana, untuk menonton tayangan iklan dan akan mendapatkan 100 koin. 

Kemudian, pengguna juga bisa mengusap-usap atau crush layar untuk mendapatkan sebuah gambar, supaya mengetahui berapa koin yang didapatkan.  

Lalu, pengguna juga bisa mendapatkan tambahan koin dengan cara menonton video. Semakin lama video yang ditonton, maka koin yang didapatkan akan semakin banyak. 

Channel ini juga sebelumnya mengulas tentang aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang terbukti bukan kaleng-kaleng, karena mampu membayarkan pengguna aplikasinya sebesar Rp 200.000 setiap harinya. 

Menurut tayangan channel Youtube @Bang Cuan ID, 4 September 2023, aplikasi yang dimaksud adalah Cashzine. Dimana, pengguna hanya diminta untuk membaca komik hingga selesai. 

Jika membaca komik atau artikelnya selesai, pengguna akan diberikan koin sebanyak-banyaknya. Syaratnya, pengguna harus menyelesaikan membaca artikelnya. 

Selain itu, penggunajuga bisa bermain game di aplikasi ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Aplikasi ini termasuk salah satu aplikasi penghasil saldo DANA tercepat tahun 2023.

Pengguna juga bisa melakukan check-in harian untuk mendapatkan koin tambahan, dan bisa dikonversikan ke saldo DANA secara gratis. 200 koin akan didapatkan di hari ketujuh. 

Untuk mendapatkan saldo DANA gratis, pengguna bisa mencoba aplikasi penghasil uang lainnya. Hanya dengan menginstal, daftar akun, dan bermain game di aplikasi penghasil uang ini, pengguna akan mendapatkan bonus berupa saldo DANA Rp 300.000 secara gratis.

Itulah cara yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan saldo DANA gratis. Semoga bermanfaat.***

 

Sumber: