Keunggulan Honda Amaze 2023, Lebih Unggul dari Brio?

Keunggulan Honda Amaze 2023, Lebih Unggul dari Brio?

Keunggulan Honda Amaze 2023--

RADAR TEGAL - Mobil keluaran baru dari Honda mempunyai beberapa kelebihan yang luar biasa. Mobil tersebut adalah Honda Amaze 2023 yang digadang-gadang menjadi kendaraan yang hemat bahan bakar.

Honda Amaze 2023 juga mempunyai tampilan yang lebih unggul daripada Brio. Namun apa saja keunggulan yang dimiliki oleh mobil satu ini, bisa simak artikel ini sampai akhir ya.

Kami akan membagikan keunggulan dari Honda Amaze 2023 yang harus kalian ketahui. Berikut review lengkap mengenai keunggulan mobil Honda baru dibawah ini.

Keunggulan Honda Amaze 2023

Mobil New Honda Amaze dilengkapi dengan 2 pilihan mesin. Pilihan pertama merupakan mesin 1,2 liter yang menyalurkan tenaga menuju roda depan sebesar 89 hp dan torsi maksimalnya 110 Nm.

Tenaga mesin ini Honda pasangkan dengan transmisi manual 5 percepatan sebagai standar dan CVT.

Kemudian untuk pilihan kedua, dapur pacu mobil ini berupa diesel 1,5 liter Turbocharge, 4 silinder yang menghasilkan tenaga hingga 99 hp dan juga torsi puncak 200 Nm.

Sama seperti mesin lainnya, New Honda Amaze 2023 bertenaga diesel ini masih menggunakan pilihan transmisi manual 5 percepatan sebagai standar dan juga CVT.

Jika memiliki versi CVT, maka tenaganya bisa mencapai 79 hp dengan torsi maksimum 160 Nm.

Mobil ini pun mampu menghemat bahan bakar bersertifikasi Aray hingga 19,6 km/liter untuk MT dan 18,3 liter untuk CVT.

Satu hal yang menarik mengenai desain mobil satu ini adalah tampilannya yang sporty. 

New Honda Amaze 2023 ini juga memiliki desain lebih sporty dibanding Honda Brio.

Honda membekali Amaze dengan velg Alloy berukuran 15 inci yang desainnya terlihat keren.

New Honda Amaze 2023 dilengkapi dengan bagasi yang besar dengan kapasitas 420 liter sehingga mampu memuat banyak barang saat bepergian.

Sumber: