Lengkap! Harga Honda Amaze 2023 dan Simulasi Kreditnya

Lengkap! Harga Honda Amaze 2023 dan Simulasi Kreditnya

Honda Amaze 2023--

RADAR TEGAL – Siap gantikan Agya dan Brio, Honda Amaze 2023 tampil dengan desain yang super mewah. Mobil ini hadir dengan kemewahannya sehingga membuat banyak masyarakat Indonesia yang tertarik. Apalagi dengan harga yang cukup terjangkau, Honda Amaze 2023 sangat rekomendasi untuk dimiliki.

Ada  beberapa keunggulan yang Honda Amaze 2023 miliki, mobil ini jelas terlihat dari desai luar yang sangat memilkat pecinta otomotif. Bahkan ketika kalian masuk ke dalam kabin, didalamnya terdapat fitur canggih termasuk layar audio berukuran 17,7 inci. 

Dengan penjelasan simulasi kredit yang dapat kalian simak dalam artikel ini. Oleh karena itu, kalian wajib simak sampai akhir ya untuk mengetahui simulasi dan juga harga Honda Amaze 2023.

Namun selain dari simulasi dan juga harga Honda Amaze 2023, kami akan sedikit memberikan review tentang mobil satu ini. Berikut review Honda Amaze 2023 yang dapat kalian simak dibawah ini.

Honda Amaze 2023

Mobil Honda ini telah mencuri perhatian dengan desain luar yang mewah dan menawan. Bagian eksteriornya menampilkan keunggulan yang membedakannya dari pesaing-pesaingnya. 

Begitu Anda memasuki interior, Anda akan langsung merasakan kenyamanan dan kemewahan yang ditawarkan oleh mobil ini.

Teknologi 

Dengan inovasi terbaru, mobil satu ini menjadi pilihan sempurna untuk anak muda di ibukota. Sistem infotainment yang canggih menjadikan pengalaman berkendara semakin mengasyikkan.

Mobil ini juga dilengkapi dengan sistem Apple CarPlay dan Android Auto yang mudah digunakan, sehingga Anda dapat dengan mudah menghubungkan perangkat Anda melalui Bluetooth saat sedang berkendara. 

Harga Honda Amaze 2023

Meskipun memiliki banyak fitur canggih, namun harga tetap terjangkau. Dengan harga mulai dari Rp93 jutaan hingga Rp145 jutaan untuk tipe tertinggi, mobil ini tetap menjadi salah satu pilihan terbaik dalam kategori LCGC SUV murah yang cocok untuk penghasilan UMR di ibukota.

Kemudahan Berkeliling

Selain harganya yang terjangkau, mobil ini juga menawarkan kemudahan dalam hal pembiayaan. Anda dapat memiliki mobil mewah ini dengan uang muka dan cicilan yang ringan, mirip dengan pengalaman memiliki Honda City. 

Sumber: