Punya Uang 250 Juta? Mending Pilih Suzuki Ertiga 2023 Punya Banyak Fitur Modern

Punya Uang 250 Juta? Mending Pilih Suzuki Ertiga 2023 Punya Banyak Fitur Modern

Tampilan Suzuki ertiga 2023 fitur canggih--youtube/CVT Indonesia

RADAR TEGAL-Kenyamanan pada produk Suzuki ini memang sudah tidak kita ragukan lagi. Siapa lagi kalau bukan Suzuki Ertiga 2023 dengan fitur yang menarik dan banyak keunggulannya.

Suzuki Ertiga 2023 kini punya fitur yang bisa membantu kamu dalam berkendara. Pada keluaran terbarunya, mobil ini masuk dalam generasi kedua.

Berbeda dari generasi pertama, Suzuki Ertiga 2023 membawa fitur canggih. Selain itu, terdapat pula eksterior dan juga interior yang bisa mengalahkan kompetitor lainnya.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang Suzuki Ertiga 2023 dengan fitur canggihnya. Sebelumnya coba kamu baca artikel tentang Katanya Jelek? Coba Cek Fitur Daihatsu Ayla 2023 Ternyata Bisa Bersaing dengan Brio dan Agya di situs yang terpercaya ini.

Mengagumkan Suzuki Ertiga 2023 punya fitur unggulan

Eksterior lebih sporty

Pada generasi terbarunya, mobil ini memiliki tambahan nama yaitu All New Ertiga. Tidak bisa kita katakan mendang-mending soal desainnya.

Pasalnya desain pada generasi terbaru ini sangat keren dengan banyak lekukan. Hal ini membuat mobil ini tampil dengan elegan dan dinamis.

Pada head lamp mobil ini sudah menggunakan lampu Full LED. Juga terdapat beberapa aksen krom yang menambah mobil ini lebih sporty.

BACA JUGA:Bukan Jiplakan Calya, Berikut Keunggulan Daihatsu Sigra 2023 yang Berbeda dan Punya Rasa Nyaman

Interior lega dan luas

Ada sedikit peningkatan generasi kedua pada bagian interiornya. Interior pada mobil ini terasa lega dan juga luas berkat tata aksesoris yang estetik.

Pengemudi dan penumpang akan lebih merasa nyaman jika berada di dalam mobil ini.

Untuk masalah head unit, mobil ini terdapat head unit yang sudah canggih dan sudah bisa layar sentuh. Lebar dari head unitnya sendiri ada di sekitar 6,8 inci.

Tidak ketinggalan pula fitur bluetooth dan juga USB yang bisa terkoneksi dengan smartphone kamu.

BACA JUGA:Semakin Mirip Avanza, Berikut Spesifikasi Toyota Calya Si LCGC yang Super Irit 24 Km Perliter

Suzuki Ertiga 2023: Fitur keamanan

Kendaraan yang aman biasanya memiliki keamana yang mumpuni. Termasuk juga dalam mobil Ertiga ini yang punya keamanan terjamin.

Sumber: