Honda Amaze 2023 : Pesaing Serius pada Segmen Mobil LCGC dengan Harga Terjangkau

Honda Amaze 2023 : Pesaing Serius pada Segmen Mobil LCGC dengan Harga Terjangkau

ilustrasi Honda Amaze 2023--

Selain itu, Hadir dengan desain yang lebih modern dan elegan, Honda Amaze 2023 siap menantang kompetisi di segmen mobil LCGC.

 

Perubahan yang  signifikan terlihat pada bagian depan mobil, yang kini tampil dengan grille baru yang menampilkan garis-garis horizontal tegas.

 

Selain itu, dari Sisi samping mobil ini menawarkan garis desain yang lebih sederhana dan aerodinamis, memberikan kesan modern yang tak terbantahkan.

 

Serta untuk bagian belakang, lampu LED dengan desain futuristik menghadirkan sentuhan yang terlihat lebih segar dan berbeda mobil ini.

 

Interior Mewah dan Modern

 

Selanjutnya Melangkah ke dalam kabin Honda Amaze ini, kita  akan tersambut oleh interior yang lebih mewah dan modern.Pada  Bagian dashboard mengalami perubahan dengan adopsi layar sentuh 7 inci untuk sistem infotainment.

 

Fitur-fitur canggih seperti Smart Entry & Push Start Button memudahkan penggunaan mobil ini. Multi-Angle Rearview Camera memberikan pandangan menyeluruh saat parkir dan manuver.

 

Pada Sistem Automatic Climate Control Mobil ini memastikan kenyamanan penumpang dalam berbagai kondisi cuaca.Serta adanya USB Port dan konektivitas Bluetooth, pengalaman berkendara menjadi lebih terhubung dan mengasyikkan.

Sumber: