Detik-detik Akhir Masa Jabatan, Ganjar Pranowo Pamitan di Rakor Forkopimda Jateng

Detik-detik Akhir Masa Jabatan, Ganjar Pranowo Pamitan di Rakor Forkopimda Jateng

Ganjar Pranowo berpamitan kepada anggota forkopimda di akhir masa jabatan--

RADAR TEGAL - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berpamitan kepada anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Senin 4 September 2023 kemarin. Momen itu, dia lakukan di sela-sela kegiatan rapat bersama Forkopimda.

Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono bersama sejumlah anggota Forkopimda berkesempatan hadir dalam rapat tersebut. Selain Ganjar Pranowo, Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin juga melakukan hal yang sama.

Dalam penyampaiannya, Ganjar mengatakan dirinya mohon pamit karena waktu masa jabatannya akan berakhir. Selanjutnya, dia meminta permohonan maaf jika selama menjabat ada pelayanan yang kurang baik.

"Saya mohon maaf kalau dalam pelayanan kurang baik. Mungkin beberapa kali ke tempat bapak/ibu semuanya ada yang sudah beres ada yang belum,"katanya.

Pada akhir pertemuan, Ganjad Pranowo juga memberikan penegasan terhadap materi yang dibahas sesuai tema rapat. Yakni, untuk menjaga kondusifitas wilayah masing-masing.

"Penekanan saya adalah, mari kita jaga tempat kita masing-masing. Nari kita bangun Jawa Tengah bersama-sama,"ujar Ganjar.

Seperti diketahui, Jabatan Ganjar Pranowo dan Taj Yasin Maimoen sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah berakhir pada Selasa, 5 September 2023 hari ini. ***

Sumber: