Anggaran Rp1,08 Miliar, Taman Rakyat Slawi Ayu Dipugar Bertahap Jadi Taman Budaya

Anggaran Rp1,08 Miliar, Taman Rakyat Slawi Ayu Dipugar Bertahap Jadi Taman Budaya

INSPEKSI- Bupati Tegal Umi Azizah (paling kiri) saat melakukan inspeksi pekerjaan pemugaran Taman Rakyat Slawi Ayu (Trasa), Rabu 25 Agustus 2023. Pekerjaan pemugaran yang meliputi penataan utilitas, fasad depan, tempat parkir, lampu penerangan dan penggan-Humas Pemkab Tegal-radartegal.disway.id

Pekerjaan rehabilitasi Taman Rakyat Slawi ini ditargetkan rampung pertengahan bulan November 2023. Namun demikian, Bupati Umi meminta agar rekanan penyedia jasa konstruksi bisa menomorsatukan kualitas, baik dari pilihan bahan ataupun material bangunannya hingga finishing-nya.

“Patuhi time schedule. Jika ada kendala yang berpotensi menghambat seperti suplai bahan baku, kerjakan yang lainnya dulu. Pokoknya apa yang bisa dikerjakan, kerjakan dulu sambil menunggu material datang. Jangan kelamaan dan jangan sampai tertunda atau berhenti hanya karena satu kendala,” pesannya kepada rekanan penyedia barang dan jasa.

BACA JUGA:Krisis Air Bersih di Kabupaten Tegal Kian Meluas, Bupati: 18 Tangki Air Sudah Digelontorkan

BACA JUGA:Begini Pesan Bupati Tegal untuk 1.453 Guru Honorer yang Diangkat PPPK 2023 Saat Gelar Syukuran

Selain itu, dia juga minta rekanan tidak ragu menambah tenaga kerja penggarap konstruksi untuk mengejar target waktu penyelesaian pekerjaan.

“Saya minta pekerjaan ini harus diawasi, dipantau terus karena progresnya sedikit terlambat, nunggu suplai material. Jangan seperti ini cara kerjanya, nanti bisa tidak selesai. Kalau asal selesai, bisa saja kualitasnya tidak baik dan masyarakat yang dirugikan,” tandasnya.***

Sumber: radartegal.disway.id