Cara Mengajukan Pinjaman Mandiri Non KUR Tanpa Jaminan Beserta Syarat dan Ketentuannya

Cara Mengajukan Pinjaman Mandiri Non KUR Tanpa Jaminan Beserta Syarat dan Ketentuannya

Cara Mengajukan Pinjaman Mandiri Non KUR Tanpa Jaminan Beserta Syarat Apa Saja yang Diperlukan--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Berikut cara mengajukan pinjaman Mandiri Non KUR tanpa jaminan beserta syar5at apa saja yang mesti disertakan. Simak selengkapnya dibawah ini.

Pinjaman Mandiri Non KUR merupakan salah satu alternatif pinjaman dana bagi nasabah yang tidak lolos program KUR Bank Mandiri.

Adapun program KUR Mandiri umumnya diperuntukan oleh para pelaku UMKM di seluruh Indonesia yang bisa diajukan melalui kantor cabang Mandiri. Namun jika nasabah yang dinyatakan tidak lolos program KUR, bisa mengambil layanan pinjaman Mandiri non KUR.

Selain itu, pinjaman Mandiri juga menyediakan program pinjaman tanpa agunan atau KTA yang telah ditentukan tenor atau jangka waktunya yang tergolong lebih lama dari program KUR.

Debitur atau nasabah yang tidak lolos program KUR bisa memanfaatkan layanan pinjaman non KUR bank Mandiri.

Namun sebelum mengajukan pinjaman non KUR Mandiri nasabah atau debitur mesti memiliki rekening bank Mandiri, atau jika belum punya bisa membuka rekening baru Mandiri.

Untuk pinjaman Mandiri non KUR nasabah atau debitur bisa menggunakan layanan Power Cahs yang merupakan salah satu program kartu kredit bagi para nasabah yang telah dipilih guna mencairkan dana tunai kedalam kartu kredit.

Adapun bunga yang dibebankan terbilang ringan serta jangka waktu yang diberikan juga panjang yakni sampai 36 bulan atau 3 tahun.

Berikut persyaratan unuk mengajukan pinjaman non KUR Mandiri melalui program Power Cahs:

  1. Nasabah harus menjadi pemegang kartu kredit Bank Mandiri (Visa, Mastercard, atau JCB).
  2. Jumlah permintaan Powercash minimal Rp1.000.000 dan maksimal Rp500.000.000, dengan maksimal Powercash yang diberikan adalah 50% dari limit kartu kredit.
  3. Biaya administrasi dan bunga Powercash dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan Bank Mandiri.
  4. Pelunasan dipercepat dikenakan denda sebesar 5% dari sisa pokok hutang ditambah bunga Powercash pada bulan tersebut.
  5. Jika pemegang kartu melakukan pembayaran partial atau minimum, maka transaksi Powercash akan diperhitungkan sebagai transaksi retail dan dikenakan bunga retail normal.

BACA JUGA:5 Daftar KTA Resmi OJK Terbaik 2023, Ajukan Pinjaman Bunga Rendah Tanpa Khawatir Data Bocor

BACA JUGA:Update September, 5 Pinjol Bunga Rendah yang Terbukti Aman & Telah Terdaftar di OJK

Cara Pengajuan Pinjaman Non KUR Mandiri Via Power Cash

Setelah memahami syarat atau ketentuan diatas, berikutnya cara mengajukan pinjaman non KUR Mandiri melalui program Power Cahs dapat dilihat dibawah ini:

1. Pilih menu Power Cash pada detail kartu kredit.

Sumber: