Yuk Intip, 5 Rekomendasi Mobil LCGC yang Cocok untuk Jalan Bareng Keluarga

Yuk Intip, 5 Rekomendasi Mobil LCGC yang Cocok untuk Jalan Bareng Keluarga

Screenshot mobil LCGC Toyota Sigra (YouTube Cintamobil TV) --

RADAR TEGAL - Seiring berjalannya waktu, model transportasi terus berkembang. Salah satunya, kendaraan roda empat atau mobil Low Cost Green Car (LCGC). Berikut adalah beberapa rekomendasi mobil LCGC untuk 2023 untuk jaln bareng bersama keluarga.

1. Toyota Agya

Mobil ini telah menjadi salah satu mobil LCGC yang populer di Indonesia. Dikenal dengan kualitas dan kehandalannya, Toyota Agya menawarkan desain yang sporty dan fitur-fitur yang cukup lengkap.

Mobil ini juga jadi salah satu kendaraan yang cocok buat jalan bersama pasangan atau keluarga. 

2. Daihatsu Sigra

Mobil ini merupakan hasil kerjasama antara Toyota dan Daihatsu. Mobil ini menawarkan desain yang modern dan fungsionalitas yang tinggi. Selain itu, mobil ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang efisien. 

3. Suzuki Karimun Wagon R 

Sudah sejak lama, mobil LCGC satu ini dikenal sejak lama di Indonesia. Selain memiliki ruang yang luas dan desain yang praktis, mobil ini juga memiliki mesin yang ekonomis dan fitur-fitur keamanan yang memadai.

Jadi, tidak salah mobil satu ini bisa menjadi saah satu pilihan setiap orang untuk memilikinya.

4. Honda Brio Satya

Mobil yang stylish dan kompak serta memiliki body yang sporty ini menjadi salah satu mobil LCGC yang bisa jadi rekomendasi untuk dimiliki. Dengan fitur-fitur modern dan mesin yang irit bahan bakar, Honda Brio menjadi salau satu primadona di kelasnya.

 Honda Brio Satya juga cukup nyaman untuk digunakan dalam perjalanan jarak pendek maupun jarak jauh. Sehingga, bisa menemani keluarga kecil anda saat berkendara.

5. Toyota Calya

Toyota Calya menjadi salah satu rekomendasi mobil LCGC selanjutnya. Selain itu, dengan desain yang nyaman bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk memilikinya. Hal ini karena mobil ini adalah jenis mobil MPV terbaik yang mempunyai 7 tempat duduk dengan desain mobil stylish serta modern.  

Sumber: