Hobi Lari, Ketua PKK Jateng Atikoh Ganjar Jadi Inspirasi Anak Muda Jaga Gaya Hidup Sehat

Hobi Lari, Ketua PKK Jateng Atikoh Ganjar Jadi Inspirasi Anak Muda Jaga Gaya Hidup Sehat

Ketua PKK Jateng Siti Atikoh Ganjar bersama suami saat lari di even 10th Fun Run Farewell with Mbak Atikoh di Semarang.-Humas Pemprov Jateng -

BACA JUGA:Gegara Stunting, Istri Gubernur Jateng Siti Atikoh Diganjar Penghargaan BKKBN

"Pasti nanti saya akan merindukan rute-rute lari yang ada di Semarang, karena hampir tiap hari kalau pas kondisi kita memang lagi bisa waktunya, saya sama Mas Ganjar lari keliling Semarang ke gang-gang maupun keliling kota. Jadi ada suasana haru juga," ucap Atikoh.

Ia berharap, apa yang dilakukan hari ini bisa memotivasi masyarakat seperti yang selama ini dirasakannya.

"Penggemar olahraga biasanya vibenya positif ya, jadi yang kita lakukan juga insya Allah bisa memotivasi orang lain untuk juga bergaya hidup sehat," tandasnya.

Kegiatan Fun Run Farewell with Mba Atikoh itu diikuti oleh pelari dari berbagai daerah dan komunitas di Jawa Tengah. Ada dari Pati, Solo, Kendal dan Semarang Raya.

"Mudah-mudahan ini bagian dari kekompakan kawan-kawan pelari yang selalu menjaga stamina, selalu berolahraga dan selalu dalam ikatan persaudaraan yang luar biasa. Kami merasa senang, bangga, diantarkan mereka menyelesaikan tugas dengan lari," imbuh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. *

Sumber: