5 Game Penghasil Saldo DANA Terbaru September Ceria yang Terbukti Membayar dengan OVO dan GoPay

5 Game Penghasil Saldo DANA Terbaru September Ceria yang Terbukti Membayar dengan OVO dan GoPay

5 rekomendasi game penghasil saldo DANA terbaru di September ceria bisa kita mainkan untuk mendapatkan uang tambahan, karena terbukti membayar.--

Gamee menyediakan berbagai jenis permainan ringan yang sangat menghibur untuk mendapatkan tiket yang bisa diformulasikan sebagai penghasil saldo DANA. Tiket tersebut dapat digunakan sebagai modal mengikuti jackpot senilai antara $10-10.000 di masa mendatang.

4. Ludo King

Setelah sempat viral beberapa tahun lalu, Ludo King saat ini menghadirkan konsep baru yang lebih menarik. Jika sebelumnya Ludo King hanya merupakan permainan biasa, sekarang kamu dapat memainkan game ini sambil menghasilkan uang.

Kamu akan game tantang untuk menyelesaikan misi yang berhadiah. Salah satu misi tersebut adalah menonton iklan sebanyak 30 kali tanpa melewatkannya untuk mendapatkan pulsa senilai Rp5.000.

5. Isul

Isul merupakan salah satu game yang termasuk dalam kategori game yang paling mudah. Game ini cukup sederhana, tetapi melibatkan penghitungan matematika.

Selain itu, terdapat juga permainan lain seperti tebak huruf, tebakkata, dan tebak gambar. Tidak hanya bermain tebak-tebakan dan melakukan perhitungan matematika, kita juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang melalui game penghasil saldo DANA ini.

Jika kamu berhasil menyelesaikan misi, kamu akan mendapatkan poin yang bisa ditukar menjadi saldo e-wallet seperti DANA, OVO, dan lainnya. Jika kita konsisten memainkan kelima game penghasil saldo DANA ini, cuan yang akan didapatkan pun akan semakin banyak.

Meski terbukti membayar, ada baiknya kita untuk tetap melakukan verifikasi terlebih dahulu tentang aplikasi penghasil uang tersebut. Sehingga kita bisa memaksimalkannya dengan baik, tanpa harus waswas dengan performanya.

 

Demikian informasi tentang 5 game penghasil saldo DANA yang bisa kita mainkan untuk mendapatkan uang tambahan. Selamat mencoba. (*)

Sumber: