Toyota Veloz Jadi yang Terlaris, Harga Mulai Rp286,7 Juta Bisa Dicicil Rp6 Jutaan

Toyota Veloz Jadi yang Terlaris, Harga Mulai Rp286,7 Juta Bisa Dicicil Rp6 Jutaan

Mobil Toyota Avanza Veloz-Tangkapan Layar-Youtube Enzo Scifo J

RADAR TEGAL - Menjadi salah satu produk otomotif terlaris dari Toyota, mobil Toyota Veloz cukup digandrungi masyakat saat ini. Bahkan, bersama saudara kandungnya yakni Avanza, Veloz sempat menjadi mobil Toyota paling laku di ajang otomotif yang digelar Agustus lalu.

Toyota Veloz dan Avanza berhasil menempati posisi pertama sebagai mobil Toyota paling laku di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 bulan Agustus 2023 lalu. Berbagai pesanan pun berdatangan untuk jenis model ini.

Selain pembelian tunai, Toyota Veloz tentunya bisa kita dapatkan secara kredit sesuai dengan kemampuan. Lalu berapa simulasi kredit untuk mobil ini ya?

Simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahuinya. Karena di dalamnya akan mengulas tentang kredit Toyota Veloz berikut cicilannya.

BACA JUGA:Info Harga All New Toyota Yaris Cross 2023, Mobil Mewah dengan Suara Mesin Lembut

BACA JUGA:Simulasi cicilan Pinjol Bunga Rendah Rp20 Juta di Bantusaku Tanpa Jaminan, Sudah OJK dan Proses Cair Cepat

Diproduksi oleh Toyota Motor Manufacturing Indonesia, mobil ini memiliki empat pilihan varian yang tersedia dengan transmisi manual ataupun otomatis. Untuk varian tertingginya dilengkapi fitur keselamatan TSS (Toyota Safety Sensing).

Karena menjadi produk Toyota terlaris, mobil ini pastinya sering kita lihat berseliweran di jalan. Selain memang banyak peminatnya, saat ini kita bisa dengan mudah mengajukan kredit untuk kendaraan ini. 

Selain memperhitungkan cicilannya, sebelum mengajukan kredit pastinya kita terlebih dahulu harus menyiapkan uang muka minimal 30 persen. Jumlah tersebut bisa berbeda tergantung masing-masing leasing atau diler yang kita hubungi.

Berikut ini simulasi kredit Toyota Veloz yang bisa menjadi gambaran dan pertimbangan saat kita hendak mengajukan kredit.

BACA JUGA:Cara Mudah Menghitung Kredit Mobil dan Simulasi Lengkap! Informasi Penting bagi Konsumen

BACA JUGA:Harga Mobil BMW Listrik 2023 Terbaru, Lengkap Semua Jenis dari Rp800 jutaan Hingga Rp3 Miliar

Untuk Toyota Veloz MT dengan harga Rp286.7 juta dan DP Rp86 jutaan, kita bisa membayar cicilannya Rp19.6 jutaan untuk jangka waktu 12 bulan. Jika mau 24 bulan, maka cicilannya menjadi Rp11.1 jutaan.

Sementara cicilan Rp8.4 jutaan bisa kita dapatkan jika jangka waktunya 36 bulan. Untuk 48 bulan cicilannya Rp7.1 jutaan dan Rp6.5 jutaan untuk 60 bulan.

Sumber: radartegal.disway.id