Info Harga All New Toyota Yaris Cross 2023, Mobil Mewah dengan Suara Mesin Lembut

Info Harga All New Toyota Yaris Cross 2023, Mobil Mewah  dengan Suara Mesin Lembut

Info Harga All New Toyota Yaris Cross 2023, Mobil Mewah dengan Suara Mesin Lembut--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Info harga All New Toyota Yaris Cross 2023 terbaru beserta informasi mengenais spesifikasi yang terdapat didalamnya.

Toyota Yaris Cross merupakan salah satu mobil hybrid yang paling banyak di idam idamkan anak muda di Indonesia.

Bagaimana tidak dengan desain eksterior yang elit dan sporty, membuat daya tarik tersendiri mobil All New Toyota Yaris Cross 2023 ini.

Adapun mobil ini sudah rilis tak hanya di indonesia saja, namun jepang dan eropa sudah duluan merasakan sensasi perjalanan mewah dengan mobil ini.

Namun All New Toyota Yaris Cross 2023 yang diluncurkan di Indonesia berbeda pada Toyota Yaris yang diluncurkan di Jepang dan Eropa.

Lebih jelasnya Mesin M15A-FKS dan M15A-FXS untuk pasar Eropa, sedangkan mesin 2NR-VE untuk pasar Indonesia.

Sebelum masuk ke info harga All New Toyota Yaris Cross 2023, ada baiknya menyimak review singkat dari mobil terbaru besutan pabrikan otomotif milik Toyota tersebut.

BACA JUGA:Cicilan Toyota New Yaris E 2023 Mulai dari Rp4 Jutaan dengan Tenor hingga 5 Tahun

BACA JUGA:Harga Mobil BMW Listrik 2023 Terbaru, Lengkap Semua Jenis dari Rp800 jutaan Hingga Rp3 Miliar

Review Singkat All New Toyota Yaris Cross 2023

Pada bagian kabin tepatnya kursi duduk Yaris Cross sangat empuk dan mewah. Anda bisa mengatur posisi duduk senyaman yang Anda inginkan.

Adapun setir mobil yang bisa di atur secara tilt dan teleskopik agar bisa memudahkan mendapatkan posisi mengemudi yang terbaik.

Selain itu kaca tengah yang besar dan lebar memberikan visibilitas yang baik ke belakang, memudahkan pengemudi untuk melihat spion tengah. Desain dasbor yang driver oriented memudahkan pengemudi untuk mengontrol kendaraan dan mengakses hiburan.

Selanjutnya pada bagian mesin mobil ini terasa lembut bahkan senyap ketika dinyalakan.

Sumber: