13 Rekomendasi Mobil dengan Fitur Sunroof dengan Harga Rp100 Jutaan

13 Rekomendasi Mobil dengan Fitur Sunroof dengan Harga Rp100 Jutaan

Mobil Sunroof Rp100 Jutaan-otoklix.com-

RADAR TEGAL - Mobil sunroof 100 jutaan. Banyak orang bermimpi memiliki mobil yang dilengkapi sunroof. Selain memberikan kesan mewah dan elegan, mobil dengan sunroof juga memiliki keunggulan lainnya. 

Ketika sedang berkendara, baik pengemudi maupun penumpang di dalam mobil dapat menikmati angin segar dan cahaya matahari yang masuk. 

Di malam hari, kabin mobil juga terasa lebih terang berkat cahaya bulan dan lampu jalan. 

Meskipun demikian, banyak orang beranggapan bahwa mobil dengan fitur sunroof memiliki harga yang lebih tinggi.

Berikut radartegal.disway.id merangkum 13 rekomendasi mobil dengan fitur sunroof mulai dari harga Rp100 jutaan, simak artikel berikut ini.

BACA JUGA:Wuling Air EV Salip Hyundai Ioniq 5 dalam Penjualan Mobil Listrik di Tahun 2023

13 rekomendasi mobil dengan fitur Sunroof

1. Honda Odyssey

Honda Odyssey adalah salah satu mobil dengan fitur sunroof yang dapat Anda temukan dengan harga bekas di bawah Rp100 jutaan. 

Mobil Honda Odyssey keluaran tahun 2001 hingga 2003 ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 2.3 liter yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sekitar 143 dk dan torsi puncak sekitar 203 Nm. Harga Honda Odyssey ini bervariasi tergantung pada kondisi dan pajaknya.

Mulai dari sekitar Rp50 jutaan hingga Rp80 jutaan, seperti yang terlihat di berbagai situs jual beli mobil bekas online.

2. Hyundai Tucson

Hyundai Tucson tipe XD tahun 2014. Mobil SUV ini dapat mengakomodasi hingga lima penumpang. 

Untuk urusan mesin, Hyundai Tucson dilengkapi dengan mesin berkapasitas 2.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sekitar 166 dk dan torsi sekitar 197 nm. 

Sumber: