13 Rekomendasi Mobil dengan Fitur Sunroof dengan Harga Rp100 Jutaan

13 Rekomendasi Mobil dengan Fitur Sunroof dengan Harga Rp100 Jutaan

Mobil Sunroof Rp100 Jutaan-otoklix.com-

7. MG ZS

SUV kompak ini menggunakan mesin berkapasitas 1,5 liter yang berfungsi secara alami. Mesin ini memiliki kode engine 15S4C DOHC 4-silinder dengan kapasitas 1.498 cc, serta teknologi katup variabel VTi-TECH.

Mobil ini menghasilkan tenaga sekitar 114 PS pada 6.000 rpm dan torsi mencapai 150 Nm pada 4.500 rpm. Efisiensi bahan bakarnya juga cukup baik, hanya mengonsumsi sekitar 5,9 liter per 100 km.

Selain itu, mobil ini dilengkapi dengan panoramic sunroof yang luas sekitar 1,19 m2, serta daytime running light LED dan lampu kabut. Harga mobil ini juga cukup terjangkau untuk mobil modern, yaitu sekitar Rp295 juta saja.

8. Wuling Almaz

Wuling Almaz adalah salah satu mobil yang dilengkapi dengan panoramic sunroof dan dapat menampung hingga 7 penumpang. Fitur sunroof ini tersedia pada varian Smart Exclusive CVT 7 Seater hingga RS Pro, yang merupakan tipe tertinggi. 

Harganya juga tergolong tidak mahal untuk kategori SUV di kelasnya. Anda bisa membeli mobil buatan China ini dengan harga mulai dari Rp367 jutaan.

BACA JUGA:Murah Meriah! Simulasi Kredit Honda PCX 160 2023 CBS dan ABS dengan Tampilan Warna Terbaru

9. DFSK I-Auto

DFSK Glory i-Auto adalah sebuah kendaraan penumpang yang memiliki berbagai keunggulan. Mobil ini menonjolkan kecanggihan smartkey yang dilengkapi dengan fitur keamanan kendaraan.

Smart Key ini memiliki fungsi khusus untuk membuka dan menutup kaca jendela. Untuk menutup jendela, pengguna hanya perlu menahan tombol lock, sementara untuk membuka kaca jendela, cukup tekan tombol unlock.

Untuk masalah harga, DFSK I-Auto tersedia dengan harga mulai dari Rp335 juta on the road di DKI Jakarta.

10. Mitsubishi Outlander Sport PX

Mitsubishi Outlander Sport ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.998 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 150 PS pada 6.000 rpm dan torsi sebesar 197 Nm pada 4.200 rpm. 

Kalian akan merasa nyaman dengan kehadiran fitur Panoramic Sunroof yang memberikan kesan mewah dan stylish pada tampilan interiornya. Harga Mitsubishi Outlander Sport PX ini dijual dengan kisaran harga Rp370 jutaan.

Sumber: