Seperti Pinjol Bunga Rendah, KPR Mandiri Juga Bisa Dijaukan Online Cocok untuk yang Baru Akad Nikah Nih

Seperti Pinjol Bunga Rendah, KPR Mandiri Juga Bisa Dijaukan Online Cocok untuk yang Baru Akad Nikah Nih

Pinjaman Mandiri KPR merupakan salah satu fasilitas kredit yang bisa diajukan melalui pinjaman secara online.--

RADAR TEGAL - Aplikasi pinjaman online atau pinjol bunga rendah Bank Mandiri bisa menjadi alternatif. Utamanya bagi kita yang tengah membutuhkan uang untuk berbagai macam kebutuhan.

Sekadar informasi, PT Bank Mandiri Tbk (Bank Mandiri) menyediakan fasilitas pinjol bunga rendah lewat aplikasi Livin’ dan website resmi. Sehingga bisa diakses penggunanya di mana pun.

Pinjol bunga rendah yang tersedia di salah satu bank BUMN ini pun banyak sekali jenis dan ragamnya. Sehingga bisa para nasabahnya manfaatkan untuk berbagai macam keperluan dan kebutuhannya.

Dengan menggunakan pinjol bunga rendah tersebut, nasabah bisa mendapatkan pembiayaan tunai untuk berbagai macam jenis kebutuhan konsumtif maupun usaha mereka.

BACA JUGA:5 Pinjol Bunga Rendah Resmi OJK, Mulai 0,8 Persen Dapet Limit hingga 12 Bulan

Dari beberapa fasilitas kredit tersebut, di anataranya terdapat jenis pinjaman Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Mandiri, dan kredit kendaraan bermotor. Keduanya bisa diajukan secara online dengan persyaratan yang berlaku.

Kredit pemilikan rumah atau KPR

Salah satu rekomendasi pinjaman Bank Mandiri yang bisa diajukan secara online adalah KPR. Untuk keperluan ini, Bank Mandiri sudah menjalin kerjasama dengan lebih dari 900 proyek developer di seluruh Indonesia.

Mandiri KPR adalah kredit pemilikan rumah (KPR) yang diberikan secara perseorangan, untuk membeli rumah tinggal, apartemen, ruko, atau rukan. Pinjaman itu bisa diajukan secaea online atau pinjol dengan bunga rendah.

Rumah ataupun hunian yang bisa dibeli bisa melalui developer atau non developer. Suku bunga yang ditawarkan pun sangat kompetitif, uang muka yang ringan, dan proses yang cepat dan mudah.

BACA JUGA:7 Platform Apk Pinjol Bunga Rendah Cepat Cair Terpercaya, Sediakan Pinjaman UMKM dengan Tenor Panjang

Itulah sebabnya Mandiri KPR bisa menjadi pilihan terbaik untuk nasabah, yang memenuhi persyaratan. Di antaranya calon debitur dapat memilih tenor angsuran KPR Mandiri hingga maksimal 20 tahun.

Persyaratan dokumen pengajuan Mandiri KPR

1. Dokumen formulir aplikasi yang diisi lengkap dan benar.

Sumber: