Bisa Diperintah Pakai Suara, Honda Amaze 2023 Terbaru Juga Pakai Sun Roof, Mobil Murah Kok Mewah?

Bisa Diperintah Pakai Suara, Honda Amaze 2023 Terbaru Juga Pakai Sun Roof, Mobil Murah Kok Mewah?

Sedan Honda Amaze 2023 semakin tampil kekinian dan canggih dengan fitur sun roof dan komputerize yang bisa menerjemahkan perintah suara.--

RADAR TEGAL - Pecinta sedan di Tanah Air benar-benar dibuat ngiri. Pembaruan sedan Honda Amaze 2023 terbaru membuat mobil tersebut tidak tampak seperti mobil murah.

Padahal jika mengusung platform kelas low cost green car (LCGC) seperti di Tanah Air, masih belum ada yang bersun roof. Apalagi dengan sematan fitur di sedan Honda Amaze 2023 terbaru itu bisa menterjemahkan perintah suara.

Inilah yang membuat rasa belum tuntas keingintahuan pecinta sedan di Tanah Air, semakin menggebu-gebu. Apalagi sedan Honda Amaze 2023 terbaru ini tak main-main untuk merebut ceruk pasar di India.

Kedua sematan fitur tambahan itu justru mengesankan sedan Honda Amaze 2023 terbaru merupakan mobil premium, jika tak disebut mewah. Apalagi dari segi tampilan juga ada sejumlah ubahan.

BACA JUGA:Gres! Honda Amaze 2023 Terbaru Pakai Sun Roof dengan Harga Lebih Murah dari Brio, DP Kredit Cuma 4 Jutaann

BACA JUGA:The Honda Amaze 2023 Sedan Has Sophisticated And Contemporary Features And is Cheaper Than The Brio

 

Tampilan semakin kekinian dan canggih

Sekadar informasi, selain penambahan fitur sun roof, banyak juga perubahan fitur lainnya. Pada bagian depan mobil sedan berkapasitas lima orang itu, terlihat mengalami perubahan pada lampu dan bumpernya.

Tidak hanya ubahan pada segi eksterior, interiornya pun banyak juga mendapatkan ubahan tambahan. Misalnya penambahan akses krom yang terpasang di area kabin, semakin memberikan kesan mewah ruang kemudinya.

Misalnya dari sisi pelapis jok, pabrikan Honda memberikan penyegaran dengan desain dashboard-nya yang baru. Bahkan fitur hiburan Honda Amaze terbaru tersebut, kini sudah bisa terhubung ke Apple car play dan android auto.

Sedangkan dua fitur sedan Honda Amaze 2023 terbaru yang sangat keren adalah sun roof dan akses komputer mobil berjaringan internet. Dengan fitur akses komputer tersebut, penggunanya bisa memantau kondisi kendaraan melalui ponsel mereka.

BACA JUGA:Brio Lewat, Sedan Honda Amaze 2023 Mobil LCGC Murah yang Interior dan Fiturnya Rasa City

BACA JUGA:The Honda Amaze 2023 sedan is cheap but smart, has an anti-slip feature, and can prevent accidents

Sumber: