Perbaikan Jalan Warureja-Kedungjati Kabupaten Tegal Selesai Awal November, Anggaran Rp13 Miliar

Perbaikan Jalan Warureja-Kedungjati Kabupaten Tegal Selesai Awal November, Anggaran Rp13 Miliar

TINJAUAN- Bupati Tegal Umi Azizah saat meninjau perbaikan jalan di wilayah Kecamatan Warureja, Jumat 25 Agustus 2023.-Humas Pemkab Tegal-

Teguh menuturkan jika sebagian besar pekerjaan perbaikan jalan maupun jembatan tahun 2023 ini akan selesai tepat waktu sesuai target kontrak kerja dengan penyedia jasa konstruksi.

Senada dengan Teguh, Bupati Umi meminta kepada rekanan bisa menyelesaikan pekerjaannya sesuai dengan waktu yang ditentukan. Dirinya tidak ingin masyarakat menunggu terlalu lama karena pekerjaan konstruksi yang mundur dari jadwal.

BACA JUGA:WAUUW! Crazy Rich Lebo Batang Hibahkan Dana 1 Miliar untuk Perbaikan Jalan Desa

BACA JUGA:Rusak Parah, DPRD Kabupaten Tegal Desak Perbaikan Jalan Banjaran-Balamoa

Apakah itu karena gangguan pasokan material, keuangan atau tenaga kerja. Hal tersebut menurutnya dapat mengganggu mobilitas warga yang dapat berdampak sosial maupun ekonomi.

“Saya harap semua pekerjaan kontruksi jalan dan jembatan bisa selesai tepat waktu, tepat mutu. Jangan biarkan masyarakat menunggu terlalu lama, apalagi jika sampai terganggu mobilitas barang dan jasanya, bisa berimbas ke ekonomi dan sosial,” ujarnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Tegal ini pun meminta konsultan pengawas dan dinas terkait untuk terus memantau perkembangan proyeknya di lapangan. Di samping pula mengantisipasi adanya kendala di internal perusahaan penyedia konstruksi. 

Umi pun menegaskan dirinya akan terus memantau progres pekerjaan pembangunan dan pemeliharaan infrastruktur di wilayahnya, termasuk perbaikan jalan tersebut. ***

Sumber: