Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Klaim Cair Hanya dalam Waktu 5 Menit, Solusi saat Terdesak

Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Klaim Cair Hanya dalam Waktu 5 Menit, Solusi saat Terdesak

Ilustrasi aplikasi pinjol bunga rendah-Tangkapan Layar-

RADAR TEGAL - Aplikasi pinjol bunga rendah saat ini sangat beragam. Mulai dari yang resmi dan legal di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sampai yang ilegal dan tidak resmi.

Pastinya, pilihan pinjol yang terakhir bukanlah aplikasi pinjol bunga rendah yang bisa menjadi solusi. Karena aplikasi tanpa pengawasan OJK tentunya sangat berisiko jika kita nekat mengajukan pinjaman.

Selain soal status, proses pencairan yang cepat tentu menjadi bahan pertimbangan seseorang memilih pinjol. Apalagi jika pinjol yang digunakan bertujuan untuk memenuhi kebutuhan darurat. 

Salah satu aplikasi pinjol bunga rendah yang menawarkan pinjaman online dalam waktu yang cepat adalah UangMe. Bahkan, aplikasi ini mengklaim bisa cair dalam waktu 5 menit saja. 

BACA JUGA:Cara Cek Pinjol Ilegal Atau Legal Di OJK, Lakukan Pengecekan Rutin Lewat Email, Whatsapp dan Kontak 157

BACA JUGA:Pinjol Bunga Rendah 15 Juta, Berikut Platform Legal Solusi Tepat untuk Kebutuhan Mendesak

Mengutip dari web resminya, UangMe merupakan satu-satunya aplikasi peer-to-peer lending yang dimiliki oleh PT Uangme Fintek Indonesia. Perusahaan tersebut telah berizin dan diawasi secara resmi oleh OJK sesuai dengan SK: KEP-4/D.05/2021. 

Dalam web tersebut juga tertulis jika UangMe menjanjikan dana pinjaman bisa cair dalam waktu 5 menit. Bahkan, karena kecepatannya itu, beberapa ulasan menyebut jika pencairan pinjol ini bisa secepat kilat.

Meski berlebihan, tetapi aplikasi pinjol bunga rendah ini memang cukup banyak pemakainya. Karena kecepatannya tersebut, UangMe kerap masuk daftar pinjol OJK yang direkomendasikan. 

Harapannya, rekomendasi aplikasi pinjol bunga rendah tersebut tentunya bisa berguna saat dibutuhkan. Masyarakat bisa menjadikannya pilihan saat membutuhkan dana segar pinjaman dengan proses pencairan yang cepat. 

BACA JUGA:7 Pinjol Bunga Rendah Tenor Lama: Aman dan Terdaftar OJK, Tawarkan Tenor 3 hingga 12 Bulan

BACA JUGA:Pinjol Bunga Rendah OJK 2023: Dijamin Data Aman, Cepat Cair, Bunga di Bawah 3 Persen

Terkait layanan pinjaman sendiri, UangMe menawarkan 3 layanan kepada masyarakat. Berikut ini pilihannya: 

1. Pinjaman dana tunai online untuk individu.

Sumber: