Rekomendasi 3 Aplikasi Kredit Tanpa Agunan, Cair Sampai Rp20 Juta Dalam 5 Menit!

Rekomendasi 3 Aplikasi Kredit Tanpa Agunan, Cair Sampai Rp20 Juta Dalam 5 Menit!

Rekomendasi aplikasi kredit tanpa agunan-storyset-freepik.com

RADAR TEGAL - Aplikasi kredit tanpa agunan makin populer di jaman yang serba canggih ini. Banyak orang yang membutuhkan dana cepat cair tapi tidak ingin ribet dan berharap hanya dengan modal smartphone.

Kebutuhan sumber dana yang cepat dan mudah kini semakin meningkat. Bagi banyak orang, terutama dalam situasi darurat atau kebutuhan mendesak, mendapatkan kredit tanpa perlu memberikan agunan bisa menjadi solusi yang sangat diinginkan. 

Di Indonesia, ada beberapa aplikasi dan lembaga keuangan yang menawarkan layanan kredit tanpa agunan dengan proses persetujuan yang lebih mudah. Peminjam juga mendapatkan keuntungan dan plafon yang besar.

  • Uangme

Uangme telah menjadi salah satu platform pinjaman online terkemuka di Indonesia. Dengan proses yang cepat dan mudah, Uangme menawarkan kredit tanpa agunan dengan persetujuan yang hampir pasti. 

BACA JUGA:6 Kredit Tanpa Agunan dengan Syarat Mudah, Limit Sampai Rp15 Juta untuk Modal Usaha

BACA JUGA:Anti Riba! 5 Rekomendasi Lembaga Kredit Mobil Syariah Terbaik 2023

Melalui aplikasi Uangme, pengguna dapat mengajukan pinjaman dalam hitungan menit dan mendapatkan persetujuan dengan cepat. Fitur unggulan Uangme adalah kemampuannya untuk menyesuaikan jumlah kredit mencapai Rp 20 juta dan jangka waktu pembayaran sesuai kebutuhan hingga 4 bulan.

Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga terdaftar dan diawasi OJK sehingga Anda tidak perlu khawatir menggunakannya.

  • Danamon

Bank Danamon juga menyediakan layanan pinjaman tanpa agunan melalui aplikasi perbankannya. Kelebihan utama dari pinjaman melalui Danamon adalah fleksibilitas dan beragam pilihan yang ditawarkan. 

Keunggulan yang ditawarkan yakni gratis biaya administrasi bulanan dan tidak adanya minimal setoran awal. Selain itu, suku bunga tabungan mencapai 4,25% per tahun.

Dengan menggunakan aplikasi Danamon, pengguna dapat dengan mudah memilih jenis pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan mereka, serta mengatur jangka waktu pembayaran dan jumlah pinjaman. Proses persetujuan juga relatif cepat, membuat Danamon menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang membutuhkan dana tambahan tanpa agunan.

BACA JUGA:Cara Perpanjang Limit Kartu Kredit, Ini 7 Hal yang Wajib Diperhatikan

BACA JUGA:5 Bank yang Bisa Beri Pinjaman Kredit Tanpa Jaminan 50-200 Juta, 3 Diantaranya Ada di Tegal

  • Tunaiku

Tunaiku, sebagai bagian dari Amar Bank, menawarkan solusi pinjaman tanpa agunan yang mudah dan cepat. Dengan moto "Tanpa Agunan, Tanpa Ribet" Tunaiku berkomitmen untuk memberikan pengalaman kredit pinjaman yang sederhana dan transparan bagi para pengguna. 

Sumber: