Polres Tegal Komitmen Jaga Keamanan Kenyamanan dan Kebersihan Mako dengan Kegiatan Kurve

Polres Tegal Komitmen Jaga Keamanan Kenyamanan dan Kebersihan Mako dengan Kegiatan Kurve

Aksi bersih mako yang dilakukan semua personel Polres Tegal.-Hermas Purwadi-

RADAR TEGAL - Jajaran Polres Tegal menggelar kegiatan kurve dalam rangka menciptakan suasana yang aman, nyaman, tertib dan bersih di lingkungan Mako Polres, Jumat 25 Agustus 2023 pagi. 

Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun, S.H., S.I.K melalui Kabag SDM Kompol Andy Wasono, S.Psi., M.Psi menegaskan, apabila lingkungan tempat bekerja bersih dan sehat.

Maka dalam bekerja akan nyaman dan masyarakat yang datang ke Polres Tegal merasa betah karena melihat kantor yang indah serta enak dipandang mata.

“Seluruh personel Polres Tegal, termasuk Polwan dan ASN turun melaksanakan kurve di seputaran Mapolres, Kegiatan ini akan rutin kita laksanakan setiap akhir pekan,” ujarnya.

BACA JUGA:Ke Makam Pahlawan, Polwan Polres Tegal Kota Gelar Ziarah Tabur Bunga

BACA JUGA:2000 Bakau dan 1000 Pohon Keras Ditanam Polres Tegal di Bantaran Sungai Ketiwon, Antisipasi Banjir

Dia menegaskan kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan Mako Polres Tegal agar suasananya nyaman, bersih sehingga dapat menumbuhkan semangat personel dalam bekerja.

“Selain itu, menjaga kebersihan Mako juga merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat agar saat melakukan pelaporan ataupun kepengurusan yang lainnya bisa merasa nyaman," cetusnya. 

Diharapkan setiap ruang kerja, kamar mandi serta lingkungan Mako tetap bersih dan indah.

Personel Polres Tegal harus memiliki kesadaran dan kepekaan ketika ada yang kotor di dalam ruang maupun di halaman Mako.

BACA JUGA:Antisipasi Fatalitas Tugas, Polres Tegal Gembleng Kemampuan Beladiri Polri Personel

BACA JUGA:Analisa dan Evaluasi Polda Jateng 2023, Satlantas Polres Tegal Raih 2 Penghargaan

“Rasa saling memiliki dan peduli terhadap lingkungan, terutama tempat kerja merupakan suatu kewajiban, karena dengan bersih, membuat kita betah dan nyaman pada saat dinas.” ungkapnya. *

Sumber: