Mitos Curug Cikuluwung Bogor: Larangan Berpakaian Merah dan Keindahan Alam yang Terbungkus Sebuah Misteri

Mitos Curug Cikuluwung Bogor: Larangan Berpakaian Merah  dan Keindahan Alam yang Terbungkus Sebuah Misteri

Mitos Curug Cikuluwung--

RADAR TEGAL -Mitos Curug Cikuluwung yang menyimpan penuh misteri.Kota Bogor, di Provinsi Jawa Barat, terkenal akan kekayaan destinasi wisata alamnya.

 

Salah satu Mitos serta tempat yang menarik banyak pengunjung adalah Curug Cikuluwung atau air terjun Cikuluwung yang penuh dengan keunikan keindahanya.

 

Selain Mitos Curug Cikuluwung ini Terletak di Kampung Suka Asih, Desa Cibitung Wetan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Curug ini menawarkan pesona alam yang memukau Aliran sungai Cikuluwung yang menjadikan sumber curug ini berasal dari Gunung Salak. Menciptakan pemandangan yang menenangkan orang  yang melihatnya.

 

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai mitos yang ada di Curug Cikuluwung yang masih banyak sekali misteri yang belum terpecahkan.

 

Ada 2 Tempat Curug Cikuluwung

 

Curug Cikuluwung ternyata hadir dalam dua bagian yang berbeda yaitu Curug Cikuluwung 1 dan Curug Cikuluwung 2.Dari Keduanya memiliki daya tarik masing-masing dan menghadirkan pengalaman berbeda bagi para pengunjung curug ini.

BACA JUGA:Misteri Curug Pangeran Bogor, Ada Jejak Sejarah Pangeran Kian Santang di Balik Pesona Keindahan Alam Curug Ini

 

Sumber: