Menguak Mitos Pantai Slamaran Pekalongan, Salah Satunya Terdapat Aktivitas Penculikan Anak oleh Mahkluk Gaib

Menguak Mitos Pantai Slamaran Pekalongan, Salah Satunya Terdapat Aktivitas Penculikan Anak oleh Mahkluk Gaib

Mitos Pantai Slamaran Pekalongan--Pictures By : NativesIndonesia.com

Menurut kepercayaan masyarakat, Dewi Lanjar sering menculik anak-anak yang bermain di Pantai Slamaran Indah. Anak-anak tersebut dibawa oleh Dewi Lanjar untuk dijadikan tumbal pesugihan.

Kerajaan gaib

Mitos Pantai Slamaran selanjutnya ialah dipercaya terdapat kerajaan gaib di pantai utara jawa ini.

Konon, di dalam Pantai Slamaran Indah terdapat sebuah kerajaan gaib yang megah. Kerajaan gaib tersebut hanya dapat dilihat oleh orang-orang yang memiliki kemampuan supranatural.

Kerajaan yang diduga gaib tersebut dipercaya hanya bisa dilihat oleh orang yang memiliki keistimewaan selain kemampuan supranatural yang telah disebutkan tadi.

Pesugihan

Pantai Slamaran Indah juga dipercaya sebagai tempat pesugihan. Konon, orang-orang yang ingin menjadi kaya dengan cara instan dapat melakukan pesugihan di Pantai Slamaran Indah.

Namun, syarat untuk melakukan pesugihan tersebut sangatlah berat, yaitu dengan mengorbankan nyawa sendiri atau keluarga.

BACA JUGA:Mitos Kali Ciliwung, Selain Istana Buaya Ada Juga Konon Hantu Marrie yang Meninggal dengan Tragis

Kesimpulan

Pantai Slamaran Indah adalah pantai yang memiliki keindahan alam yang memukau. Namun, di balik keindahannya, Pantai Slamaran Indah juga menyimpan cerita misteri yang menarik.

Mitos-mitos tersebut telah menjadi daya tarik tersendiri bagi Pantai Slamaran Indah, dan menjadikannya sebagai salah satu destinasi wisata yang populer di Kota Pekalongan.***

Sumber: