Mitos Kali Ciliwung, Selain Istana Buaya Ada Juga Konon Hantu Marrie yang Meninggal dengan Tragis

Mitos Kali Ciliwung, Selain Istana Buaya Ada Juga Konon Hantu Marrie yang Meninggal dengan Tragis

Ilustrasi mitos Kali Ciliwung, istana buaya dan hantu Marrie.-(Foto: Tangkapan Layar/Pixabay).-

RADAR TEGAL - Mengungkap mitos kali Ciliwung yang ramai dipercaya terdapat misteri buaya buntung, istana buaya, hingga hantu Marrie noni Belanda dengan kematian yang tragis.

 

Melalui mitos kali Ciliwung yang terdapat istana buaya dan hantu Marrie yang konon sering menampakkan di area sungai ini akan menambah wawasan Anda.

 

Seperti apa kisah mitos kali Ciliwung yang katanya terdapat istana buaya dan hantu Marrie ini? Mari kita telusuri lebih jauh kisahnya pada artikel yang kami rangkum.

 

Apakah Anda pernah mendengar cerita-cerita mistis yang tersembunyi di balik air mengalir dan dedaunan lebat di sepanjang Kali Ciliwung? 

 

Inilah kisah yang memukau dan kadang mencekam tentang mitos yang melibatkan istana buaya dan hantu Marrie, yang terjebak dalam aliran waktu dan legenda urban.

 

Mitos Kali Ciliwung

 

Begitu banyak yang bisa kita pelajari dari latar belakang kisah ini. Mulai dari kepercayaan akan keberadaan buaya gaib hingga tragedi cinta terlarang yang merenggut nyawa. Dalam perjalanan ini, kita akan merunut cerita-cerita dari mulut ke mulut yang menjadi bagian tak terpisahkan dari kultur Indonesia.

 

Sumber: