Cuma Isi Survey Online Dapat Saldo Dana Rp100 Ribu Terbukti Membayar

Cuma Isi Survey Online Dapat Saldo Dana Rp100 Ribu Terbukti Membayar

Ilustrasi. Isi survey online dapat saldo Dana Rp100 ribu-freepik-

Di menu tersebut Anda akan ditampilkan sejumlah pertanyaan seputar kepribadian dan latar belakang pribadi.

BACA JUGA : Kuota Terbatas! Buruan Klaim link DANA Kaget Hari Ini, Kamis 24 Agustus 2023 Rp150 Ribu Sebelum Overload

Silahkan Anda bisa memilih salah satu survey yang ditampilkan dan jawab satu persatu pertanyaan yang diminta secara jujur.

Isilah semua pertanyaan yang ada hingga nantinya Anda sudah mengumpulkan 10 ribu poin agar bisa tarik poin tersebut senilai Rp100 ribu yang bisa Anda cairkan leway PayPal dan dikonversi ke dalam bentuk saldo Dana.

Tidak hanya isi survey online bisa dapat saldo Dana Rp100 ribu, Anda juga bisa lakukan check in harian hingga mengundang teman untuk mendapatkan poin tambahan.

Cara penarikan uang dari iPanel Online ke Dana

Anda bisa melakukan withdraw ke PayPal jika sudah mencapai minimal penarikan Rp100 ribuan dan nantinya bisa dikonversi ke saldo Dana.

Silahkan Anda pilih menu ‘penukaran’ di bagian atas situs iPanel Online dan klik ‘tukarkan dengan uang tunai’.

Nantinya ada sejumlah pilihan penarikan dengan nominal berbeda-beda, yaitu Rp100 ribu atau 10.000 poin hingga nominal tertinggi yaitu Rp300 ribu atau setara 30.000 poin.

Silahkan Anda pilih ‘menjawab untuk penukaran’ sampai ada lampiran informasi penebusan. Isilah informasi tersebut dan pilih metode pembayaran serta nominal yang ingin Anda tarik.

BACA JUGA : Trik Jitu,Raih Saldo DANA Gratis Rp 50 Ribu Setiap Hari dengan Mudah Melalui Aplikasi Givvy Social

Setelah itu, masukan alamat email Anda yang terdaftar di PayPal dan nama, serta nomor ponsel yang Anda gunakan.

Nantinya Anda akan dikirimkan sms berupa kode dan silahkan masukan kode itu ke kolom yang tertera. Jika sudah, terakhir pilih ‘penukaran’.

Anda tinggal menunggu saldo masuk ke PayPal dalam kurun waktu 7 hari. Jangan lupa untuk selalu cek riwayat transaksi secara berkala. Jika saldo sudah masuk ke PayPal, Anda bisa transfer ke akun Dana Anda.

Demikian cara dapat saldo Dana Rp100 ribu dengan isi survey online lewat iPanel Online. Semoga artikel ini bermanfaat. (*)

Sumber: